Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Norwich City menjadi juara Divisi Championship 2018/2019. (Twitter/@NorwichCityFC).

Bolatimes.com - Norwich City bakal menghadapi lawan lumayan berat di laga pembuka Liga Primer Inggris. Jelang menghadapi Liverpool yang berstatus juara Liga Champions musim lalu pada Sabtu (10/8/2019), sang pelatih Daniel Farke mengaku tak gentar

Norwich City langsung dihadapkan dengan juara Liga Champions 2018/2019 pada pembukaan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris. Daniel Farke dan kolega dilaporkan telah menuju Liverpool untuk persiapan laga tersebut.

Dijamu ke Stadion Anfield, pelatih The Canaries, Daniel Farke tak menampik ketangguhan Liverpool akan menjadi ancaman anak asuhnya. Kendati demikian Farke tak ciut nyali terhadap klub asuhan Jurgen Klopp itu.

Baca Juga:
Siaran Langsung dan Link Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-15

"Kami akan masuk ke setiap pertandingan untuk menang. Jika kalah setidaknya kami berada dengan selisih gol terbaik yang bisa kami dapatkan. Kami akan bermain di setiap menit. Saya juga akan melindungi pemain selama mereka memberikan segalanya saat laga berlangsung," kata dia dikutip di laman resmi klub.

"Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Man City (Community Shield). Mereka cukup mendominasi permainan meski kalah dalam adu penalti."

"Kami memang bukan menjadi favorit di sana. Namun saya ingin pemain memahami untuk apa mereka berada di pertandingan ini. Saya ingin mereka berani menghadapi klub besar dan menguasai permainan," jelasnya.

Baca Juga:
Prediksi Laga Pembuka Liga Inggris 2019/2020, Liverpool vs Norwich City

Terpisah, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2016 silam. Saat itu The Reds berhasil mengandaskan Norwich di Carrow Road dengan skor tipis 4-5.

Load More