Galih Priatmojo
Senyum cemerlang Jurgen Klopp. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Manchester City dibuat geram oleh pernyataan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Sebelumnya diketahui, Klopp menyebut bahwa tak banyak klub yang mampu jor-joran di bursa transfer musim panas ini hingga menunjuk salah satunya yakni Manchester Biru. 

"Sepertinya hanya empat klub didunia yang bisa konstan melakukannya. Madrid, Barcelona, City da PSG. Anda tidak bisa menandingi hal itu," kata Klopp beberapa waktu lalu.

Menanggapi komentar Klopp, salah satu pejabat Manchester City, Omar Berrada, mengaku terkejut. Komentar tersebut membuat pihaknya penasaran, apakah komentar tersebut dilontarkan Klopp karena frustasi tidak bisa belanja pemain seperti klub lain atau hanya karena manajer asal Jerman itu sedang emosi.

Baca Juga:
Kalah Telak dari Kalteng Putra, Semen Padang Masih Jadi Juru Kunci Liga 1

"Kami sedikit terkejut. Karena Liverpool adalah rival yang hebat," kata Berrada seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya tidak tahu kenapa dia (Klopp) berkomentar seperti itu. Saya tidak tahu kenapa dia melihat klub lain seperti itu. Apakah itu rasa frustasi atau hanya sekedar emosi, kami cukup penasaran," sambungnya.

Sepp van den Berg bergabung di Liverpool. ( screenshot twitter@LFC)

Berrada juga menegaskan jika pihak Manchester City tidak pernah mencampuri urusan klub lain. Sebaliknya, mereka pun berharap tidak ada klub lain yang berkomentar miring tentang aktivitas jawara Liga Premier Inggris itu di bursa transfer.

Baca Juga:
Permalukan PSIS Semarang, Tira-Persikabo Tak Terkalahkan Hingga Pekan ke-12

"Berapa pun yang mereka (Liverpool) keluarkan di bursa transfer, bagi kami tidak masalah," tegas Berrada.

"Faktanya, semua klub besar berinvestasi ketika mereka merasa mampu. PSG, Real Madrid dan Barcelona selalu berinvestasi di angka 200 juta poundsterling kalau tak salah. Intinya kami tidak pernah melihat apa yang dilakukan klub lain."

Pemain baru Manchester City Rodri saat diperkenalkan di Etihad stadium, Manchester. Lindsey Parnaby / AFP

Di bursa transfer musim ini, Liverpool sudah mendatangkan dua pemain muda berbakat, Sepp van den Berg dan Harvey Elliot. Sementara City memecahkan rekor klub dengan memboyong gelandang Atletico Madrid, Rodri.

Baca Juga:
Hajar Filipina, Timnas Indonesia Belum Pernah Kalah di AFF U-15

Di bursa transfer musim panas 2018, Liverpool juga tercatat menghabiskan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Alisson, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.

Liverpool dan Manchester City akan berhadapan di ajang Community Shield akhir pekan ini.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Menang Tiga Gol Tanpa Balas atas Filipina di Babak Pertama

Load More