Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Manchester United, Ronelu Lukaku (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Nama Romelu Lukaku sepertinya bakal dicoret dari daftar pemain buruan Inter Milan. Nerazzuri dikabarkan mengalihkan perhatiannya untuk mendapatkan penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic dan Edin Dzeko dari AS Roma.

Pemain Timnas Belgia itu santer dikaitkan dengan Inter Milan di bursa transfer musim ini. Bahkan pelatih baru Inter, Antonio Conte menargetkan Lukaku sebagai penyerang di daftar starting XI line-up musim 2019/2020.

Kendati begitu harga yang dilepas Setan Merah dinilai menyulitkan Inter untuk memboyong Lukaku ke Italia. Selain itu, Lukaku dilaporkan lebih tertarik berlabuh ke Juventus untuk pertukarannya dengan Paulo Dybala

Baca Juga:
MU Kedodoran Hadapi Tim Medioker, Ole Gunnar Ngeles Tunggu Pemain Baru

Tak ingin lama-lama menunggu keputusan pihak Setan Merah, Inter Milan dikabarkan melabuhkan hati kepada dua nama lain yakni, Edin Dzeko dan Ante Rebic, seperti dikutip dari Football Italia.

Winger andalan Eintracht Frankfurt dan Timnas Kroasia, Ante Rebic (Adrian DENNIS / AFP)

Ante Rebic dinilai cocok berseragam Inter. Sebab, pemain 25 tahun tersebut sudah pernah merasakan atmosfer Serie A saat membela Fiorentina meskipun kerap dipinjamkan oleh klub-klub lain.

Membela Frankfurt, Rebic telah mengoleksi 10 gol dalam 38 pertandingan yang dia ikuti di musim 2018/2019. Dia juga membukukan assist sebanyak enam kali.

Baca Juga:
Ini 5 Klub Paling Royal yang Sambut Bursa Transfer Musim Panas Ini

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kanan) merayakan golnya ke gawang Viktoria Plzen dalam laga matchday 2 Grup G Liga Champions 2018/2019 di Stadio Olimpico, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]

Serupa dengan Rebic, Edin Dzeko kuat dikaitkan berlabuh ke Inter. Kabarnya, Nerazzurri akan mengajukan nama Mauro Icardi untuk memperlancar transfer pemain 33 tahun tersebut.

Lebih lanjut, mantan kapten Inter, Mauro Icardi diprediksi tak masuk dalam susunan pemain Antonio Conte di musim panas. Dia juga menunjukkan geliat untuk segera hengkang dari klub.

Baca Juga:
Gareth Bale Tak Dibawa di Audi Cup 2019, Zidane: Ini Saran Dokter

Load More