Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Harry Maguire/@harrymaguire93

Bolatimes.com - Kedatangan Harry Maguire ke Old Trafford disinyalir makin dekat mengingat Manchester United baru saja kehilangan bek mudanya, Eric Bailly usai dihantam cedera.

Eric Bailly baru saja mengalami insiden saat menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (25/7/2019). Berniat memblok tendangan penyerang Korea Selatan, Son Heung-min, Bailly malah mendapat cedera serius di sekitar lututnya.

Bahkan pemain 25 tahun itu harus menepi cukup lama lebih kurang lima bulan hingga kondisinya dinyatakan pulih total.

Baca Juga:
Gareth Bale Tak Dibawa di Audi Cup 2019, Zidane: Ini Saran Dokter

Dikutip dari The Sun, Rabu (31/7/2019) pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bergegas untuk mengubah formasi permainan di musim 2019/2020 usai kabar menepinya Bailly.

Bek Leicester City Harry Maguire (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Alexis Sanchez saat laga di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Laporan lain juga menyatakan jika pelatih berpaspor Norwegia tersebut sudah berkomunikasi dengan petinggi klub, Ed Woodward untuk menambah amunisi pemain di lini pertahanan.

Nama Maguire disebut-sebut bakal menggantikan posisi pemain asal Pantai Gading itu yang absen hingga menjelang tahun baru 2020.

Baca Juga:
Tiba di London, Agen Dybala Segera Negosiasi dengan Manchester United

Kendati demikian, Manchester United dinilai cukup kesulitan mendaratkan Maguire ke Old Trafford. Pasalnya, harga yang ditawarkan The Foxes mencapai 80 juta pounds atau Rp 1,3 triliun.

Harga tersebut disebut setara juga dengan harga bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat didatangkan ke Real Madrid dari Man United.

Baca Juga:
Ditanya soal James Rodriguez, Begini Jawaban Mengejutkan dari Zidane

Load More