Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Leroy Sane saat mencetak gol ke gawang Schalke 04 dalam kemenangan Manchester City 7-0 di Etihad Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Bolatimes.com - Bayern Munich sangat berhasrat mendapatkan sayap muda Manchester City, Leroy Sane ke Allianz Arena. Pasalnya harga tawaran untuk memboyong pemain 23 tahun itu meningkat menjadi 90 juta pounds yang sebelumnya 80 juta pounds.

Jamak dikabarkan jika pelatih Die Rotens, Niko Kovac ngebet mendapatkan Leroy Sane di musim panas ini. Meski pengajuan harga 80 juta pounds ke Manchester Biru ditolak, manajemen Bayern tetap berupaya mencari cara agar target tersebut tercapai.

The Citizen membuka tawaran 90 juta pound sterling atau setara Rp 1,5 triliun bagi klub yang berminat dengan Sane.

Baca Juga:
Bungkam Singapura, Timnas Indonesia Gagah di Puncak Klasemen AFF U-15

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge dan Direktur Olahraga, Hasan Salihamidzic dilaporkan telah menyegel dan melakukan kesepakatan dengan pihak Man City terkait transfer Sane seperti dilansir dari Mirror, Senin (29/7/2019).

Pemain City Leroy Sane melepaskan tembakan ke gawang Liverpool [AFP]

Bahkan, Die Rotens menyepakati harga yang ditawarkan Manchester City yakni, Rp 1,5 triliun.

Di sisi lain, Sane memang jarang menjadi starter setiap laga yang ditukangi Pep Guardiola. Laporan lain mengklaim andai eks pemain Schalke tersebut berlabuh ke Jerman, Niko dinilai bakal menjadikannya pemain utama di tiap laga di musim depan.

Baca Juga:
Babak Pertama Piala AFF U-15: Timnas Indonesia Kalahkan Singapura

Terpisah, ambisi Bayern mendatangkan Sane bukan tanpa alasan. Sebab, dua pemain sayap senior mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben telah meninggalkan klub beberapa waktu lalu. Sehingga nama pemain muda itu dinilai cocok menggantikan peran mereka di laga musim 2019/2020.

Load More