Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, dikabarkan masuk dalam radar bidikan AS Roma AS Roma selepas ditinggal Kostas Manolas pada bursa transfer musim panas 2019. 

Menurut Carciomercato, AS Roma dan Tottenham telah berkomunikasi selama seminggu terakhir untuk membicarakan transfer bek asal Belgia tersebut. Klub ibukota Italia itu pun mendapat respon positif atas ketertaikannya kepada Alderweireld.

Meski demikian, nyatanya Alderweireld masih bersama Tottenham dalam persiapan tim untuk menyambut musim 2019/2020. Ia juga tampil ketika Spurs meraih kemenanan 3-2 atas Juventus di International Champions Cup (ICC), Minggu (21/7/2019).

Baca Juga:
Ini Pemain Senior yang Dipanggil Indra Sjafri Perkuat Timnas U-22

Alderweireld tidak menampik bahwa perubahan atau perpindahan pemain bisa terjadi dengan cepat di dunia sepak bola. Namun, untuk saat ini, ia mengaku fokus bersama Tottenham.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar fokus pada Tottenham," kata Alderweireld, dikutip dari Football Italia.

"Banyak hal terjadi dengan sangat cepat di sepak bola, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya sepenuhnya fokus pada Spurs. Aku sedang bekerja untuk bersiap menghadapi musim baru." imbuh bek berusia 30 tahun itu.

Baca Juga:
Lakukan Tekel Kejam, Pemain Sevilla Ini Minta Maaf ke Liverpool

Peluang Alderweireld untuk meninggalkan Tottenham dalam bursa transfer musim panas 2019 terbilang mungkin. Sebab, kontraknya bersama Spurs akan segera habis pada Juli 2020.

Jika Alderweireld tidak segera pergi dari Tottenham dan tidak mendapat perpanjangan kontrak, ia akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Baca Juga:
Mohamed Salah Dikecam Umat Muslim Usai Unggah Foto Tengah Mandi

Load More