Galih Priatmojo
Blaise Matuidi. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi jadi rebutan Manchester United dan Everton. Pemain 32 tahun itu dibanderol dengan nilai 20 juta pound sterling. 

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bertekad memperkokoh lini tengah, menyusul rencana kepergian Paul Pogba menuju Real Madrid dan hijrahnya Ander Herrera ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara manajer Everton Marco Silva juga terus menambah amunisi dengan merekrut Fabian Delph dari Manchester City dengan bayaran sebesar 8,5 juta poundsterling pada pekan ini.

Baca Juga:
Begini Doa Bek Liverpool yang Dukung Persija Kalahkan PSM Makassar

Sementara itu, Matuidi tidak banyak memperoleh jam bertanding di sejumlah laga krusial bersama Si Nyonya Tua. Ia telah memperkuat Juventus selama dua musim, setelah enam tahun sebelumnya memperkuat PSG.

Menurut harian Les Parisien dan Get Football News France, baik Manchester United maupun Everton telah mengontak Matuidi.

Gelandang Manchester Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus Blaise Matuidi saat laga Liga Champions di Old Trafford. (Oli SCARFF / AFP)

Publikasi itu juga melaporkan bahwa kedua klub Liga Inggris itu bakal menghadapi resistensi jika memang berniat memboyong pemain internasional Prancis tersebut. Sebab, Juventus dapat saja menghambat kepergian Matuidi di akhir masa kontraknya.

Baca Juga:
Hendra/Ahsan ke Semifinal Indonesia Open Usai Singkirkan Juara Asia

Selain Manchester United dan Everton, Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo juga telah mengontak agen Mino Raiola - yang juga menjadi agen Pogba - untuk memulangkan Matuidi kembali ke Prancis.

Matuidi sebenarnya bukan target utama dari juara Liga Prancis itu dalam belanja pemain musim panas ini.

Baca Juga:
Barcelona Sodorkan Enam Pemain plus Rp 1,5 miliar Demi Neymar

Load More