Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Antoine Griezmann saat melakoni latihan perdana bersama para pemain Barcelona di tempat pemusatan latihan Joan Gamper, Barcelona. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Antoine Griezmann kena ospek saat melakoni latihan perdana bersama Barcelona. Ia dibikin malu para pemain Blaugrana tak hanya sekali tapi dua kali.

Griezmann telah menjalani sesi latihan pertama bersama Barcelona pada Senin (16/7/2019). Salah satu menu dalam latihan itu adalah rondo atau yang akrab didengar dengan 'kucing-kucingan'.

Namun, dalam latihan itu Griezmann harus menahan malu karena dua kali mendapat kolong atau nutmeg (melewatkan bola di antara kedua kaki lawan). Ia pun hanya bisa tertawa ketika mendapat perlakukan 'kejam' dari para pemain Barcelona.

Baca Juga:
Mantap Tinggalkan AS Roma, Ini Alasan Kostas Manolas Pilih Gabung Napoli

Momen itu pun menjadi bahan pembicaraan netizen di dunia maya. Pasalnya, Griezmann merupakan pemain dengan skill hebat yang didatangkan dari Atletico Madrid dengan harga mahal.

Sebagai informasi, Barcelona merogoh kocek hingga 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun untuk memboyong Griezmann. Ia juga langsung diikat kontrak dengan durasi lima musim dan klausul pembelian mencapai 800 juta euro (Rp 12,62 triliun).

Baca Juga:
Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Liga 1 2019 Pekan Kesembilan

Load More