Galih Priatmojo
Harry Maguire/@harrymaguire93

Bolatimes.com - Leicester City tampaknya masih setengah hati untuk melepas Harry Maguire. Ini terlihat dari gelagatnya yang sempat menolak tawaran Manchester City dan menaikkan nilainya hingga 85 juta poundsterling (sekitar Rp1,51 triliun). 

Laporan The Sun mengklaim jika Manchester City juga bersedia menggelontorkan 70 juta poundsterling setelah klub rival sekota mereka menawarkan 65 juta poundsterling (sekitar Rp1,15 triliun) dan plus 5 juta poundsterling (sekitar Rp88 miliar) untuk mendapatkan Maguire.

Arsenal juga tertarik dengan bek tengah itu, tetapi mereka hanya akan menawar tidak lebih sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp887 miliar) untuk pemain yang berharga 17 juta poundsterling (sekitar Rp302 miliar) dari Hull City dua tahun lalu itu.

Baca Juga:
Takluk di Kandang Persija, Seto Sebut PSS Sleman Bermain Buruk

Akhir musim lalu, Leicester yakin jika pemain bertahan berusia 26 tahun itu akan bertahan di King Power Stadium untuk satu musim lagi. Apalagi Maguire sebelumnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara Liga Inggris 2015-16 selama lima tahun pada September 2018.

Bek Leicester City Harry Maguire (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Alexis Sanchez saat laga di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Namun, tekad Maguire untuk mencicipi kerasnya kompetisi Eropa sudah tidak bisa ditawar lagi. Pemain itu ingin angkat kaki secepat mungkin dan lebih memilih Manchester City ketimbang Manchester United.

Maguire tercatat sudah 20 kali memperkuat Timnas Inggris dan akan bermain di lini belakang bersama rekan setimnya di timnas John Stones bila pindah ke City.

Baca Juga:
Kembali Cetak Gol, Simic Bawa Persija Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Sedangkan Leicester sudah memikirkan pengganti potensial untuk Maguire dan memilih bek Gary Cahill, yang bisa didapatkan secara gratis menyusul berakhirnya kontrak pemain itu dengan Chelsea.

Load More