Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Derby Country, Frank Lampard melambaikan tangan kepada pendukung saat laga melawan Chelsea di Stamford Bridge pada 31 Oktober 2018 (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Nama Frank Lampard masuk daftar utama sebagai suksesor Maurizio Sarri di Chelsea. Kabar tersebut muncul menyusul kepastian Sarri yang disebut sudah menyepakati bayaran sebesar 5 juta poundsterling atau Rp 90 miliar dengan Juventus.

Sebelumnya, Maurizio Sarri santer dikabarkan bakal berlabuh ke Juventus di musim depan. Kerinduan dengan orang tua dan sahabatnya di Italia, menjadi faktor mengapa pelatih 60 tahun tersebut tertarik melatih Si Nyonya Tua.

Dikutip dari Mirror, Jumat (14/6/2019), Pejabat Juventus dan Chelsea telah melakukan pembicaraan terkait masa depan Sarri di Stamford Bridge.

Baca Juga:
Hazard Pamer Jam Rp900 Juta Saat Dikenalkan Sebagai Pemain Baru Real Madrid

Untuk mengantisipasi kepergian Sarri, The Blues bergerak cepat menyiapkan pengganti. Salah satu kandidatnya yakni Frank Lampard yang saat ini berstatus kepala pelatih Derby County.

Manajer Derby County, Frank Lampard. [Adrian DENNIS / AFP]

Meski dinilai belum banyak pengalaman di dunia kepelatihan, Lampard dinilai sukses membawa Derby County ke final play-off EFL Championship.

Klub yang bermain di kasta kedua kompetisi sepak bola Inggris ini nyaris promosi ke Liga Primer Inggris andai berhasil mengalahkan Aston Villa di final tersebut.

Baca Juga:
Saat Fans Real Madrid Malah Kangen Ronaldo di Perkenalan Eden Hazard

Lebih lanjut, Lampard telah memimpin 57 pertandingan selama setahun ini bersama The Rams.

Klub yang bermarkas di Pride Park itu telah mengoleksi 24 menang, 17 seri dan 16 kalah di bawah asuhan mantan kapten Chelsea itu.

Baca Juga:
Naik Kuda Pakai Busana Seksi, Pacar Pemain Timnas Ini Panen Pujian

Load More