Galih Priatmojo
Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier tampak kecewa usai timnya gagal lolos ke babak berikutnya di ajang Piala FA. Dalam laga yang dihelat Minggu (27/1/2019), Spurs takluk atas Crystal Palace 2-0 di Selhurs Park. [BEN STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier dalam situasi gamang menatap masa depannya. Ia mengaku masih akan berkonsultasi dengan manajer Mauricio Pochettino di musim panas ini.

Trippier sebenarnya masih terikat kontrak bersama Tottenham Hotspur hingga 2022. Namun pemain berusia 28 tahun itu kencang dikabarkan diminati oleh dua klub raksasa Italia, Napoli dan juga Juventus.

Klub Spanyol, Atletico Madrid juga dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Trippier. Meski masih ingin bertahan, Kieran Trippier menyerahkan semua keputusannya kepada pihak klub.

Baca Juga:
Catat Nih, 6 Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions Musim Ini

"Saya ingin tetap bertahan di Inggris namun apa yang Anda bisa lakukan," ungkap Trippier seperti dilansir Bbc Sport.

"Saya akan melihat apa yang terjadi dan apa yang klub inginkan, itu yang paling penting," lanjutnya.

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (kanan) memberikan instruksi kepada bek Kieran Trippier saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Ben STANSALL / AFP

Trippier telah 38 kali tampil di musim ini saat Tottenham Hotspur finis di posisi keempat Liga Primer Inggris musim ini dan lolos ke final Liga Champions. Namun demikian, dia mengaku belum tahu soal masa depannya.

Baca Juga:
Turut Berduka, Sejumlah Pesepak Bola Top Ikut Antar Reyes ke Pemakaman

"Saya tidak tahu," kata Trippier soal masa depannya.

"Saya pulang sekarang, menghabiskan waktu bersama keluarga, baru pulih setelah musim yang panjang dan sulit. Semua orang punya keputusan untuk dibuat," katanya.

"Jelas klub ini sangat baik bagi saya selama beberapa tahun terakhir, tetapi saya akan menikmati musim panas saya, kembali pada pra-musim dan saat itulah saya akan duduk bersama manajer dan berbicara tentang masa depan saya," pungkas Kieran Trippier.

Baca Juga:
Jose Mourinho: Mohamed Salah Bisa Raih Ballon d'Or Asal..

Load More