Galih Priatmojo
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Inter Milan bernasib lebih baik ketimbang AC Milan setelah berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Meski begitu nasib urung menentu menimpa sang pelatih Luciano Spalletti, apalagi santer terdengar pihak klub sedang mendekati Antonio Conte.

Spalletti telah membawa Inter Milan lolos ke Liga Champions untuk dua musim berturut-turut. Hasil tersebut dipastikan setelah Inter Milan menang 2-1 atas Empoli dan finis di posisi keempat klasemen Liga Italia.

Namun, hal itu belum menjamin posisi Spalletti aman. Pasalnya, mantan pelatih Juventus dan Chelsea semakin kencang dikabarkan akan menggantikan posisi Spalletti di Inter Milan menghadapi musim depan.

Baca Juga:
Ulama Inggris Minta Pemain Muslim Tetap Puasa di Final Liga Champions

Meski demikian, Spalletti mengaku tidak terkejut dengan hasil yang diraih oleh skuatnya. "Saya tidak terkejut, kami memiliki permainan yang bagus," ujar pelatih Inter ini usai laga lewan Empoli.

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Empoli di pekan terakhir Liga Italia di Giuseppe Meazza. Miguel MEDINA / AFP

"Ada begitu banyak ketegangan dan tekanan untuk mencapai permainan ini. Stadion ini digunakan untuk kemenangan dan menghubungkan segalanya dengan kenangan masa lalu, tetapi malam ini kami harus menderita dan kami menaruh hati," lanjut Spalleti

"Saya minta maaf untuk Empoli (yang harus terdegradasi), saya punya ikatan dan juga teman di sana. Mereka tentu layak untuk tetap bertahan, tetapi kami juga pantas mencapai Liga Champions."

Baca Juga:
Ini Detik-detik Tangis Daniele De Rossi Pecah Saat Berpisah dengan AS Roma

"Ketika keputusan dibuat, semua orang bereaksi dengan caranya sendiri. Masalah muncul ketika situasi membuat Anda bertahan, bukan ketika Anda menghadapinya," ungkapnya seperti dilansir Scoresway.

"Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan Inter Milan. Conte dipertanyakan di Juventus setelah pertandingan melawan Ajax [di Liga Champions]," pungkas Luciano Spalletti.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen Liga 1 2019 Pekan Kedua, PSIS Loncat ke Posisi Sembilan

Load More