Galih Priatmojo
Manchester United pecat pelatih Manchester United U-23, Ricky Sbragia karena gagal angkat performa tim. [IAN KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Manchester United akhirnya memecat pelatihnya. Performa tim yang buruk ditambah sederet kegagalan di musim ini disebut jadi penyebabnya.

Secara mengejutkan Manchester United memecat pelatih Ricky Sbragia. Sbragia didepak dari kursi pelatih Setan Merah U-23 lantaran gagal mengangkat performa tim.

Tim muda Manchester United musim lalu sempat terdegradasi dari Liga Primer Inggris 2 dan gagal lolos ke play off pada musim ini.

Baca Juga:
Punya Catatan Oke Hadapi Perseru, PSM Yakin Bisa Raih Poin Penuh di Kandang

Seperti dilansir dari Irish Mirror, selain gagal mengangkat performa tim, Sbragia juga disebut kurang cakap dalam melatih anak asuhnya. Eks manajer Sunderland itu dianggap punya catatan buruk dalam melakukan pendekatan pada tim hingga akhirnya berdampak pada dropnya performa para pemain.

Atas pertimbangan itulah, manajemen Manchester United akhirnya memutuskan untuk mendepak Sbragia yang sudah dua musim menukangi skuat muda Setan Merah.

Warren Joyce disebut jadi kandidat utama sebagai gantinya. Gelagat itu menguat setelah di rentang waktu yang tak lama, mantan pelatih Manchester United U-23 itu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Melbourne City.

Baca Juga:
Selesai Kontrak, Barcelona Bandrol Gelandang Anyarnya dengan Harga Selangit

Load More