Rauhanda Riyantama
Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, menjadi incaran Manchester City dalam bursa transfer musim panas 2019. (instagram.com/mdeligt_)

Bolatimes.com - Usai mempertahankan gelar Liga Primer Inggris 2018/2019, Manchester City kini tengah mempersiapkan skuatnya untuk musim depan. Tak tanggung-tanggung, klub milik Mansour bin Zayed Al Nahyan itu berencana mengucurkan dana segar senilai 200 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,7 triliun.

Dana sebesar itu tak lain adalah untuk mendatangkan pemain baru yang kini tengah naik daun. Sebut saja Matthijs de Ligt, Joao Felix, hingga Luka Jovic.

Melansir Daily Mail, The Citizens kini tengah fokus mendatangkan empat pemain di berbagai posisi. Pelatih Pep Guardiola menginginkan satu bek, dua gelandang, dan satu striker.

Baca Juga:
Putuskan Mualaf dan Kenakan Hijab, Duh Cantiknya Mantan Ratu Wushu Ini

Di posisi jantung pertahanan, City menjadikan Matthijs de Ligt sebagai target utama. Pasalnya, bek Ajax Amsterdam berusia 19 tahun itu menampilkan performa yang fantastis pada musim ini.

Namun kans Manchester City untuk mengamankan jasa Matthijs de Ligt cukup berat, lantaran Barcelona juga menginginkannya. Sebagai antisipasi, mereka juga memantau Ben Chilwell dan Harry Maguire dari Leicester City.

Beralih ke lini tengah, Manchester City berhasrat mendatangkan pemain Atletico Madrid, Rodri. Pemain berusia 22 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan Fernandinho yang kini telah berusia 34 tahun.

Baca Juga:
Buat yang Penasaran, Begini Kondisi Terbaru Cedera Rezaldi Hehanusa

Selain itu, muncul nama gelandang Lyon, Houssem Aouar. Pemain asal Prancis yang baru berusia 20 tahun itu musim ini bermain gemilang, sehingga menjadi andalan di lini tengah skuat Les Gones.

Di lini serang, Manchester City dikabarkan memburu striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Tak hanya itu, nama penyerang belia Benfica, Joao Felix juga menjadi incaran The Citizens.

Jika harapan Manchester City benar-benar terwujud, bisa dipastikan mereka bakal menjadi salah satu tim yang paling menakutkan musim depan.

Baca Juga:
Tempuh Ratusan Kilometer Kayuh Sepeda, Ini Fakta Deni si Bonek Cilik

Load More