Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pemain Chelsea, Eden Hazard (AFP)

Bolatimes.com - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, turut buka suara atas rumor hengkannya Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2018/2019. Ia berharap bintang asal Belgia itu tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim depan.

Hazard diisukan kencang akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2018/2019. Klub yang paling gencar akan menjadi labuhan baru pemain asal Belgia itu adalah Real Madrid.

Kontrak mantan winger Lille itu juga akan berakhir pada Juni 2020. Sehingga, mau tidak mau, The Blues harus melepas Hazard jika tidak ingin kehilangan pemain bintangnya dengan gratis.

Baca Juga:
Luka yang Digoreskan Liverpool Masih Dirasakan Barcelona

Isu tersebut semakin panas setelah suporter Chelsea menyanyikan chant untuk Hazard pertandingan penutupan Liga Primer Inggris dengan menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Minggu (12/5/2019). Laga itu diklaim menjadi yang terakhir bagi Hazard.

Namun, Azpilicueta menerangkan bahwa masa depan Hazard akan ketahuan setelah final Liga Europa melawan Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, 29 Mei mendatang. Ia pun berharap Hazard bisa bertahan.

"Tentu saja mereka [chant dari fans] ingin dia bertahan," kata Azpilicueta di laman resmi klub.

Baca Juga:
Maurizio Sarri Ikhlas Jika Eden Hazard Tinggalkan Chelsea

"Eden menjadi bagian penting dalam tujuh tahun dia berada di sini, dia hanya fokus meraih hasil bagus dan mengangkat trofi di Baku, dan setelah itu mari lihat posisinya di Chelsea. Tapi, semua di sini mencintainya dan akan senang jika dia bertahan," tuturnya menambahkan.

Hazard telah berseragam Chelsea sejak 2012. Ia sudah bermain sebanyak 548 pertandingan bersama Chelsea dengann menyumbang 158 gol dan 144 assist. Selama berseragam The Blues, Hazard telah menyumbangkan berbagai trofi seperti dua Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dan satu Liga Europa.

Baca Juga:
Diejek seperti Baju Wasit Bisbol Jadi Alasan Juventus Ganti Desain Jersey

Load More