Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo bersitengang dengan Alessandro Florenzi. (Filippo Monteforte/AFP).

Bolatimes.com - Tindakan kurang terpuji dilakukan oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada pertandingan kontra AS Roma pada pekan ke-36 Serie A Italia di Stadion Olimpico Roma, Senin (13/5/2019) dini hari WIB.

Bintang asal Portugal itu mengejek kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, banyak bicara dan bertubuh pendek. Insiden itu terekam kamera saat pertandingan memasuki 56 menit.

Tingkah Ronaldo itu sontak membuat Florenzi geram. Ia tampak ingin menyerang pemain 33 tahun itu, tetapi dihalang-halangi oleh pemain AS Roma. Namun, tidak lama berselang, kedua pemain itu akhirnya berpelukan.

Baca Juga:
Mohamed Salah Ukir Sejarah di Liverpool Raih Top Skor Dua Musim Beruntun

Selepas pertandingan, Florenzi menceritakan apa yang membuat dirinya berseteru dengan Ronaldo. Ia merasa mantan pemain Real Madrid itu tidak bersikap sportif karena tidak memberikan bola ke AS Roma usai menerima bola fair play.

"Kami dua kali membuang bola keluar lapangan agar seseorang mendapatkan perawatan, dan dua kali pula Ronaldo kemudian justru memainkan bola tersebut. Kami bisa saja melakukan serangan balik lewat Kolarov di babak pertama, tapi kami tidak melakukannya karena kami adalah orang-orang yang baik," kata Florenzi, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Penuhi Ambisi, Pep Guardiola Saingi Torehan Manajer Legendaris Inggris Ini

"Dia adalah peraih Ballon d'Or dan berpikir dia memiliki hak untuk melakukan semua yang dia lakukan. Saya mengatakan dan melakukan banyak hal bodoh di lapangan juga, tetapi itu semua hanya terjadi di sana," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, AS Roma berhasil keluar pada pertandingan tersebut dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Serigala ibukota berhasil diciptakan oleh Alessandro Florenzi pada menit ke-79 dan Edin Dzeko (90+2').

Baca Juga:
Terbukti Akurat, Komputer Ini Ramal Manchester City Juara Sejak Tahun Lalu

Load More