Galih Priatmojo
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez berusaha menghindar dari kepungan pemain Huddersfield Town. Pada laga pekan ke-37, Manchester United ditahan imbang 1-1, mereka pun gagal tembus empat besar dan Liga Champions musim depan. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Diisukan bakal dilego, Alexis Sanchez tampaknya membuat suasana di ruang ganti Manchester United tak kondusif. Ada masalah apa?

Skuat Setan Merah benar-benar terpuruk musim ini. Meski sudah berganti manajer toh nyatanya tak jua mendongkrak performa para pemainnya.

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions, Manchester United terpaksa harus melewatkan tiket menuju ajang serupa musim depan lantaran gagal finis di empat besar Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Doakan Ini di Laga Terakhir Manchester City

Di tengah situasi yang terpuruk itu, ruang ganti Manchester United makin tak kondusif gegaranya persoalan skema bonus yang diberikan manajemen kepada pemain.

Seperti dilansir dari The Sun, sejumlah pemain Manchester United disebut tak terima lantaran bonus yang didapat Alexis Sanchez dan Paul Pogba lebih besar ketimbang pemain lainnya.

Selain mendapatkan gaji sebesar Rp9,3 miliar per minggunya, Sanchez juga diketahui menerima bonus Rp 1,39 miliar setiap cetak satu gol ditambah Rp465,2 juta dari setiap assistnya.

Baca Juga:
Bertemu Eden Hazard, Ini Kata Pemain Garuda Select yang Bikin Takjub

Sementara bonus yang diterima Pogba yakni Rp930,4 juta untuk tiap golnya dan Rp372 juta untuk assistnya.

Nah dari catatan, Sanchez musim ini sudah mengemas dua gol dan empat assist, sedangkan Pogba sudah mengkoleksi 16 gol dan 11 assist.

Masalah muncul lantaran jumlah bonus tersebut tak didapatkan oleh setiap pemain. Disebutkan bahwa tiap pemain memiliki klausul berbeda soal bonus.

Baca Juga:
City Juara Liga Primer Inggris Menurut Ramalan Eks Striker Liverpool Ini

"Masalah sebenarnya adalah soal rencana bonus. Hal ini membuat rasa tak senang yang besar dan punya korelasi besar dengan menurunnya semangat tim yang berakibat hasil yang kurang bagus," kata salah seorang sumber.

Kira-kira akan sampai kapan ya drama di tubuh Manchester United berakhir?

Baca Juga:
Garuda Select Jebol Gawang Chelsea Dua Kali, Ini Kata Brylian Usai Laga

Load More