Galih Priatmojo
Selebrasi yoga ala Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 14 April 2019 lalu. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di partai pamungkas Liga Primer Inggris, Minggu (12/5/2019) malam nanti. Selain jadi penentuan siapa yang pantas merebut trofi Liga musim ini, di laga malam nanti, Mohamed Salah berpotensi cetak sejarah.

Disamping punya kans besar untuk mendapatkan gelar pertamanya sejak 29 tahun terakhir, jelang laga menghadapi Wolverhampton nanti malam, Liverpool punya peluang untuk mengukir rekor.

The Reds berpotensi mencetak rekor apabila di laga malam ini mampu melesakkan dua gol ke gawang Wolverhampton. Jika benar mampu, gol itu terhitung jadi gol ke-150 yang dilesakkan ke gawang Wolvers dari sebanyak 96 pertemuan kedua tim.

Baca Juga:
Bertemu Eden Hazard, Ini Kata Pemain Garuda Select yang Bikin Takjub

Tak hanya itu, Mohamed Salah juga punya peluang untuk mencetak sejarah lho. Pemain Timnas Mesir tersebut saat ini sudah mengoleksi 32 gol dan didapuk sementara sebagai top skor Liga Primer Inggris.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Glyn Kirk/AFP)

Jika mampu menambah koleksi gol atau setidaknya mempertahankan keunggulan, Salah bakal mencetak sejarah. Ia akan menjadi pemain pertama Liverpool yang mampu menyandang top skor selama dua musim beruntun.

Sejauh ini torehan gol Salah punya selisih dua gol dari pesaing di bawahnya yakni Sergio Aguero, Sadio Mane serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga:
City Juara Liga Primer Inggris Menurut Ramalan Eks Striker Liverpool Ini

Load More