Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona tampaknya tidak akan diperkuat oleh Luis Suarez pada pertandingan-pertandingan sisa musim 2018/2019. Striker asal Uruguay itu mengalami cedera lutut kanan.

Dalam pengumuman Barcelona, Suarez menjalani operasi pada Kamis (9/5/2019). Berapa lama akan absen pun dibelum diketahui, tetapi kemungkinan akan mengakhiri musim ini lebih cepat dari yang lainnnya.

Padahal, Barcelona masih memiliki tiga terakhir pada musim 2018/2019. Mereka harus menghadapi Getafe dan Eibar di La Liga Spanyol dan melawan Valencia di pertandingan fina Copa del Rey.

Baca Juga:
Terinspirasi Ajax Amsterdam, Gus Miftah Harap PSS Tampil Spartan di Liga 1

Aksi Luis Suarez saat mencetak gol ke gawang Liverpool dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. (JOSEP LAGO / AFP)

"Pemain tim utama, Luis Suarez, mengalami cedera medial meniskus pada lutut kanannya dan ahli bedah, Dr Cugat, akan melakukan operasi arthroscopic pada pemain Uruguay tersebut di bawah pengawasan staf medis klub," ungkap pernyataan resmi Barcelona.

"Hasil dari proses bedah tersebut dan estimasi berapa lama sang penyerang harus menepi akan diumumkan menyusul operasi," imbuhnya.

Luis Suarez menjadi pemain yang tergantikan di lini depan Barcelona dalam mengarungi musim 2018/2019. Ia sudah tampil sebanyak 49 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 25 gol.

Baca Juga:
Motif Lama Kembali Muncul di Jersey Anyar PSS Sleman

Load More