Rabu, 06 Juli 2022
Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi : Minggu, 05 Mei 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, sempat terkapar pada pertandingan melawan Newcastle pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris di St James Park, Sabtu (04/05/19). Namun, kini ada kabar baik setelah insiden itu.

Salah tergeletak di lapangan usai berduel dengan kiper Newcastle, Martin Dubravka, di pertengahan babak kedua. Kepala Salah membentur pinggul Dubravka dan langsung ditandu keluar lapangan pada menit ke-73.

Setelah sempat mendapat perawatan dari tim medis, Salah dipastikan tidak bisa melanjutkan pertandingan melawan Newcastle. Ia pun digantikan oleh Divock Origi. Kondisi itu tentu membuat para penggemar menjadi khawatir.

Namun, selepas pertandingan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi jika cedera yang dialami bintang Timnas Mesir itu tidak terlalu parah. Bahkan, Salah masih sempat menyaksikan beberapa menit terakhir pertandingan.

"Kita harus melihat. Dia mendapat benturan yang tepat di kepalanya," kata Klopp, dikutip dari Sportskeeda.

"Dia menonton pertandingan, jelas di dalam, dan benar-benar baik-baik saja. Tentu saja kita harus melakukan penilaian lebih lanjut," imbuhnya.

Pada pertandingan itu, Liverpool akhirnya mampu meraih kemenangan secara daramatis dari tim asuhan Rafael Benitez. Sempat berkedudukan sama kuat 2-2, The Reds akhirnya mampu mencetak gol kemenangan detik-detik akhir pertandingan.

Tiga gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk (13'), Mohamed Salah (28') dan Divock Origi (88'). Sementara dua gol Newcastle lahir melalui Christian Atsu (20') dan Salomon Rondon (54').

BACA SELANJUTNYA

Tinggalkan Liverpool, Takumi Minamino Resmi Jadi Milik AS Monaco