Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang PSG, Kylian Mbappe meinggalkan lapangan usai diganjar kartu merah pada final Coupe de France melawan Rennes di Stade de France, Paris, Minggu (28/4/2019) dini hari. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan Ligue 1 antara Paris Saint-Germain kontra Nice yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Sabtu (4/5/2019) malam WIB, cukup memberatkan pelatih Thomas Tuchel. Pasalnya, Kylian Mbappe tak akan memperkuat PSG lantaran sanksi kartu merah yang diterimanya saat bertanding melawan Rennes 28 April lalu.

“Kami memiliki banyak pemain cedera, Kylian Mbappe ditangguhkan, Lavyin Kurzawa diragukan, dan kami menunggu Neymar. Kami kehilangan sejumlah pemain besar. Ekspektasi kami, pertandingan itu  akan terasa berat,” ungkap Thomas Tuchel, seperti dikutip dari laman resmi PSG.

“Mereka (pemain Nice) memiliki banyak karakter, seperti Dante, Youcef Atal serta Saint-Maximin. Permainan mereka akan cair dan lebih menyerang, hal itu merupakan tantang besar bagi kami,” katanya menambahkan.

Baca Juga:
Aksi Cristiano Ronaldo Semangati Pemain Muda Juventus, Salut!

Kini serangan PSG ke kubu lawan hanya bergantung pada Edison Cavani. Kendati demikian, Tuchel menegaskan bakal menyuguhkan pertandingan yang menyenangkan pada laga tersebut. Namun, yang patut diperhitungkan, kekalahan PSG melawan Rennes pekan lalu membuat posisi Tuchel di pertaruhkan di klub Raksasa Paris tersebut.

Laga yang hanya berlangsung beberapa jam ke depan, menjadi bahan evaluasi pelatih berusia 45 tahun ini. Jika kalah, tak menutup kemungkinan dirinya angkat kaki dari Parc des Princes pada musim panas nanti setelah gagal mempertahankan trofi Coupe de France dan Coupe de la Ligue.

Baca Juga:
Golnya Tak Disahkan, Manajer Bhayangkara FC Sebut Wasit Sudah 'Dipesan'

Load More