Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengumumkan kabar buruk kepada para klub peminat Raphael Varane. Dengan tegas, ia memastikan bek Timnas Prancis itu bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

Varane dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa karena kehebatan dan pengalaman yang segudang. Baru berusia 26 tahun, ia telah merasakan empat kali juara Liga Champions dan sekali Piala Dunia 2018.

Varane pun sejak beberapa bulan terakhir diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ada beberapa yang menjadi alasan untuk pergi, salah satunya ingin mendapatkan pengalaman baru.

Baca Juga:
Menjamu Home United, PSM Makassar Bertekad Amankan Poin Penuh

Keinginan hengkang Varane sendiri mendapat sambutan dari kalangan klub elite Eropa. Mulai dari Manchester United, Manchester City, Liverpool, hingga Juventus dirumorkan menjadi klub yang siap menampung jasa Varane.

Raphael Varane saat laga El Clasico melawan Barcelona pada 6 Februari 2019. (Lluis Gene/AFP)

Namun, selepas pertandingan antara Rayo vallecano versus Real Madrid, Senin (29/4/2019), Zidane memastikan bahwa eks pemain bertahan Lens itu akan tetap berada di Santiago Bernabeu. Dengan begitu, pupus sudah para peminat bek kelahiran Lille tersebut.

"Poin positif dari babak akhir musim ini adalah Varane akan bertahan," kata Zidane di Omnisport.

Baca Juga:
Mengenaskan, Pemain Asal Republik Ceko Ini Meninggal Usai Bela Klubnya

Pada musim ini, Varane menjadi salah satu pemain yang diandalkan Real Madrid untuk mengisi lini pertahanan. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 40 pertandingan dan mencetak dua gol.

Load More