Galih Priatmojo
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mampu menutupi kekecewaan atas kekalahan Real Madrid dari Rayo Vallecano, Senin (29/4/2019) dini hari tadi. [BENJAMIN CREMEL / AFP]

Bolatimes.com - Real Madrid main jelek saat melawat ke markas tim gurem Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga pekan ke-35. Luka Modric dkk dibekuk dengan skor 1-0 oleh tim papan bawah klasemen La Liga tersebut, Senin (29/4/2019) dini hari tadi.

Berlaga di Estadio de Vallecas, Los Blancos seperti kehilangan kendali. Tanpa diperkuat Karim Benzema, serangan Real Madrid terasa tumpul tak berarti.

Lihat saja dari sembilan peluang yang diciptakan hanya tiga saja yang mengarah ke gawang. Padahal Real Madrid unggul dalam penguasaan bola yakni 51 persen.

Baca Juga:
Paris Saint Germain Kalah, Neymar Tinju Seorang Suporter

Tim tuan rumah yang tampil ditekan justru membuat kejutan lewat eksekusi penalti yang dicetak Adri Embarba pada menit ke-23.

Ekspresi Toni Kroos usai Real Madrid ditekuk tim gurem Rayo Vallecano 1-0 pada lanjutan La Liga, Senin (29/4/2019) dini hari tadi. [BENJAMIN CREMEL / AFP]

Menyikapi kekalahan itu, sang pelatih Zinedine Zidane blak-blakan merasa sangat kecewa. Ia bahkan menyalahkan semua pemainnya atas kekalahan nan memalukan itu.

"Kami minta maaf atas hasil ini. Ini disebabkan sikap kami. Kami tidak bisa mengambil sisi positif apapun dari laga malam ini, tidak sama sekali. Kami seharusnya marah dengan segala yang kami lakukan pada hari ini," bebernya seperti dikutip dari AS.

Baca Juga:
Kado Indah Juan Mata Dibuyarkan Sesama Pemain Spanyol

"Saya akan selalu membela para pemain saya tapi hari ini saya tidak bisa. Begitulah. Kami tidak bisa tampil seperti itu," sambungnya.

Real Madrid masih menyisakan tiga laga lagi. Saat ini mereka sudah mengumpulkan 65 poin. Dengan begitu perolehan angka Madrid adalah 74 poin, terendah sejak meraup 70 poin pada 2005/06.

Baca Juga:
Hadapi Laga Krusial, Berikut Fakta Jelang Laga Manchester United vs Chelsea

Load More