Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai memastikan gelar Serie A Italia setelah berhasil mengalahkan Fiorentina pada laga pekan ke-33 di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Juventus telah memastikan diri sebagai kampiun Serie A Italia 2018/2019. Kemengan atas Fiorentina pada pekan lalu membuat Si Nyonya Tua mengantongi poin 87 dan tidak bisa dikejar lagi oleh tim manapun.

Setelah berpesta, Juventus akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Meski telah memastikan diri sebagai juara, gelandang Bianconeri, Rodrigo Bentancur, menegaskan timnya tetap bakal tampil ngotot.

Reaksi kemenangan para pemain Juventus setelah membalikkan keadaan saat melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 12 Maret 2019 (Marco Bertorello/AFP)

"Kami harus menghadapi Inter dengan semangat yang sama seperti yang kami tunjukkan sejauh ini. Scudetto sudah menjadi milik kami, tetapi kami harus menunjukkan mengapa kami memenanginya," kata Bentancur kepada Sky Sport.

Baca Juga:
Eks Pelatih Persija Ini Minta Bali United Tak Terlena Lawan Macan Kemayoran

"Di Giuseppe Meazza, saya mengharapkan Juventus yang sangat agresif, dengan banyak penguasaan bola dan beberapa peluang mencetak gol," lanjutnya.

"Tapi itu adalah salah satu pertandingan yang tidak dapat diprediksi, seperti derby dan pertandingan melawan tim besar lainnya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus di stadion besar macam itu," tegasnya.

Di sisi lain, Inter Milan sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa bertahan di posisi empat besar klasemen sementara. Saat ini, anak asuh Luciano Spalletti berada di peringkat ketiga dengan perolehan 61 poin, unggul lima angka dari Ac Milan dan Atalanta yang bersiap menggeser.

Baca Juga:
Latihan di Akademi Terbaik Inggris, Begini Kesan Empat Pemain Garuda Select

Load More