Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Sergio Busquet vs Atletico Madrid. (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, tidak berharap timnya menjuarai trofi La Liga Spanyol 2018/2019 pada Kamis (25/4/2019) dini hari nanti WIB. Ia lebih ingin deklarasi juara Blaugrana ditunda hingga Minggu (28/4/2019) di Camp Nou.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Deportivo Alaves pada pekan ke-34 La Liga Spanyol di Stadion Mendizorrotza, Rabu (24/4/2019). Dua gol kemenangan raksasa Catalan dicetak oleh Carles Alana dan Luis Suarez.

Kemenangan itu membuat Barcelona mengantongi 80 poin dari 34 pertandingan. Lionel Messi dan kolega unggul 12 poin dari Atletico Madrid yang menempel ketat di posisi kedua. Jadi, andai Atletico Madrid tumbang dari Valencia, Barcelona dipastikan keluar sebagai juara.

Baca Juga:
Panas, Pep Guardiola Balas Tudingan Ole Gunnar Solskjaer

Namun, gelandang Barcelona, Sergio Busquets, berharap Atletico Madrid tak kalah dari Valencia. Sebab, ia lebih ingin merayakan gelar juara La Liga Spanyol musim ini ketika menjamu Levante di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

"Kami ingin meraih kemenangan di rumah dan mencetak sejarah. Kami ingin meraih gelar di depan puluhan ribu fans kami," kata Busquets, dikutip dari Football Espana, Rabu (24/4/2019).

Kemenangan atas Levante akan Barcelona dipastikan meraih trofi La Liga Spanyol pada musim 2018/2019. Perolehan 83 poin tidak akan bisa dikejar oleh Antoine Griezmann dan kolega.

Baca Juga:
Unai Emery Optimis Arsenal Bisa Finis di Posisi Empat Besar

Itu akan menjadi trofi Liga Spanyol ke-26 Barcelona sepanjang sejarah. Koleksi tersebut membuat raksasa Catalan unggul tujuh trofi dari sang rival, Real Madrid.

Load More