Rauhanda Riyantama
Gelandang Liverpool, James Milner. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Pemain serba bisa Liverpool, James Milner, mengungkapkan bahwa untuk kali pertama sepanjang hidupnya akan mendukung Manchester United. Dukungan tersebut dikatakan jelang pertandingan Manchester United vs Manchester City pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Derby Manchester di Old Trafford tersebut memang akan menjadi salah satu laga penting dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Liverpool saat ini memimpin dua poin di puncak klasemen, namun City masih memiliki satu pertandingan lebih di tangan.

Itu artinya, kalau skuat besutan Pep Guardiola terpeleset di Old Trafford, maka Liverpool mendapat keuntungan. Milner yang merupakan mantan pemain Manchester City, mengatakan kali ini di derby Manchester dia mendukung skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:
Video Masturbasi Mirip Atlet Bulutangkis Viral, Binpres PBSI Angkat Bicara

"Pertama kalinya dalam hidup saya (mendukung MU). Tapi saya tidak akan menonton. Ini sedikit membuang energi, menginginkan bola di gawang lain," kata James Milner seperti dilansir Scoresway.

Pemain Liverpool James Milner berjabat tangan dengan manajer Jurgen Klopp usai timnya ditumbangkan Wolverhampton Wanderers di putaran ketiga Piala FA, Selasa (8/1/2019) [AFP]

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Mungkin saya akan meletakkan ponsel selama beberapa jam dan memeriksanya sesudahnya. Saya tidak tahu apa yang akan kulakukan, mungkin keluar untuk makan," ujarnya.

Liverpool masih memiliki pertandingan melawan Huddersfield Town, Newcastle United dan Wolves. Sementara setelah derby, Manchester City akan menghadapi Burnley, Leicester City dan Brighton dan Hove Albion.

Baca Juga:
Cetak Gol Roket, Gonzalo Higuain Dapat 'Hadiah' Dada Fans Perempuan

"Ada tiga laga tersisa setelah [derby]. Orang-orang berpikir MU adalah sebuah tantangan, tetapi mereka bukan satu-satunya," kata Milner. "Ini klise lama, tetapi Liga Premier sangat sulit - siapa pun yang Anda hadapi," pungkas Milner.

Load More