Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi kebahagiaan Gonzalo Higuain usai mencetak gol ke gawang Burnley. (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Striker Chelsea, Gonzalo Higuain, menghebohkan jagat dunia maya setelah berhasil menjebol gawang Burnley. Namun, bukan karena golnya, melainkan selebrasi liar dengan seorang fans perempuan Chelsea yang berhasil terekam dalam video berdurasi pendek.

Higuain berhasil mencetak satu gol dalam hasil imbang 2-2 antara Chelsea kontra Burnley di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dini hari WIB. Sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh N'Golo Kante.

Gol striker asal Argentina itu memang cukup heroik. Ia berhasil menggetarkan jala Burnley dengan sepakan super keras usai menerima umpan tumit dari Cesar Azpilicueta.

Baca Juga:
Gelandang Inter Milan Sesumbar Bisa Kalahkan Juventus

Higuain teramat senang dengan gol tersebut. Ia berlari ke arah fans yang berada di tepi lapangan, di mana ada fans perempuan Chelsea di sana. Menariknya, perempuan itu terlihat menarik Higuain lalu membenamkan muka eks pemain Real Madrid itu di dadanya.

Gol Higuain ke gawang Burnley adalah gol keempatnya bersama Chelsea dalam 14 penampilan di seluruh kompetisi. Kebahagian mantan striker Juventus itu terbilang wajar karena belakangan ia kerap mendapat kritikan fans akibat masih minim kontribusi.

Baca Juga:
Paul Pogba Bingung Kenapa Bisa Dibantai Everton

Load More