Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada pertandingan melawan Everton. (Oli Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih heran mengapa timnya bisa menelan kekalahan telak 4-0 ketika menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Sebab, ia merasa Setan Merah sudah tampil baik seperti biasanya.

Secara statistik permaian Manchester United juga tidak kalah jauh dari Everton. Setan Merah justru mampu menguasai permainan sebnyak 52 persen, lalu menciptakan operan sebanyak 417. Namun, secara shot on goal, mereka memang kalah telak dari Everton yang mampu melesatkan sebanyak delapan kali, dibanding satu.

"Saya harap saya tahu (apa yang salah). Rinciannya, gairah, kami berbicara tentang keberanian dan segalanya yang kami miliki ketika pelatih datang," kata Pogba, dikutip dari Goal, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga:
Tersinggung Diusir Wasit, Pelatih Chelsea Mogok Beri Keterangan Pers

Lebih lanjut, Pogba menilai kekalahan dari Everton ialah hasil yang buruk di tengah persaingan untuk finis di posisi empat besar. Saat ini, Setan Merah terlempar di posisi enam klasemen sementara.

"Apa yang kami miliki di sana, seperti tim lainnya dan ini tidak bagus. Tidak bagus untuk Manchester United, bagi kisah klub dan juga fan. Sama sekali tidak bagus apa yang kami lakukan. Kalah adalah sesuatu yang buruk, apalagi ketika kami berada di persaingan menuju empat besar dan kalah 4-0 juga," ujar Pogba.

"Tidak bermaksud meremehkan Everton, tapi cara kami bermain dan performa kami sendiri, dari tim ini, bagi semuanya sangat tidak sopan. Kami tidak menghormati diri kami sendiri, klub dan juga fan," imbuh eks gelandang Juventus itu.

Baca Juga:
Ditahan Imbang 2-2, Bek Chelsea Kecam Strategi Permainan Burnley

Meski demikian, Setan Merah tidak bisa larut dalam kekalahan dan segera bangkit. Sebab, mereka akan menghadapi lawan yang tangguh, yakni Manchester City pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Kamis (25/4/2019).

Load More