Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Oli Sacrf/AFP).

Bolatimes.com - Manchester City baru saja disingkitkan oleh Tottenham Hotspurs di babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019. The Citizens tersingkir dengan agregat 4-4, setelah kalah produktivitas gol tandang.

Setelah kegagalan itu, Sergio Aguero dan kolega akan bersua Tottenham lagi ada pekan ke-34 Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (20/4/2019). Pada laga nanti pun, Manchester City diprediksi akan mengusung misi balas dendam.

Namun, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, percaya bahwa Manchester City takkan membawa-bawa misi balas dendam pertandingan nanti. Ia menilai ambisi The Citizens akan lebih ke menjaga kans menjuarai liga.

Baca Juga:
Sakit Hati, Pep Guardiola Ingin Balas Dendam kepada Tottenham Hotspur

Ekspresi para pemain Manchester City usai tersingkir dari Liga Champions. Mereka kalah agregat dari Tottenham Hotspur setelah di leg kedua, Spurs unggul gol tandang, Kamis (18/4/2019). [Anthony Devlin / AFP]

"Bukan balas dendam. Pastinya mereka akan beranjak dari Liga Champions ke Liga Primer sebagaimana kami," ujar Pochettino dikutip Sky Sports.

"Mereka akan berjuang untuk sesuatu yang masif, yakni menjuarai Liga Primer dan buat mereka, tantangan utamanya adalah memenangi Liga Primer," tambahnya.

Saat ini, Manchester City berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 83 poin dari 33 pertandingan, tetapi masih memiliki tabungan satu laga. Jadi, andai The Citizens mampu meraih kemenangan, mereka akan menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
Pelatih Valencia Sebut Arsenal Lebih Favorit Juarai Liga Europa 2018/2019

Load More