Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Winger Liverpool, Sadio Mane, dirumorkan menjadi target utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Los Blancos disebutkan rela menggelontorkan dana besar untuk membawa pemain lincah asal Senegal itu ke Santiago Bernabeu.

Namun, Sadio Mane dengan tegas tidak tertarik untuk meninggalkan Liverpool. Ia mengaku justru memiliki target untuk menjadi legenda di Anfield. Oleh sebab itu, pemain 27 tahun itu bertekad memberikan segala kemampuan yang dirinya miliki.

Sekadar informasi, Sadio Mane kerap menjadi pemain kunci dalam beberapa kemenangan The Reds. Sejauh ini, ia telah mencetak 22 gol dan menciptakan lima assist dari 43 pertandingan Liverpool di semua kompetisi.

Baca Juga:
Resmi! Persib Pulangkan Achmad Jufriyanto dan Gaet Pemain Asing

Selebrasi Sadio Mane saat mencetak gol ke gawang Watford pada 27 Februari 2019. (Anthony Devlin/AFP)

"Tentu saja saya ingin menjadi legenda, tidak hanya untuk Liverpool, namun juga dalam kisah Liga Inggris dan itu adalah salah satu target saya. Saya akan melakukan segala yang mungkin untuk mencapainya," kata Mane seperti dilansir dari Daily Star, Kamis (18/4/2019).

"Mencapai 100 pertandingan (bersama Liverpool) sangat berarti bagi saya. Memainkan banyak pertandingan untuk klub seperti Liverpool ini luar biasa. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat senang bermain untuk klub ini dan setiap hari saya menikmati berada di sini dan berusaha melakukan segalanya untuk memenangkan sesuatu untuk klub ini," tuturnya menambahkan.

Harapan Sadio Mane sebenarnya sangat terbuka lebar andai mampu memenangkan Liga Primer Inggris musim ini. Sebab, sejak kompetisi utama di Negeri Ratu Elizabeth itu berganti nama menjadi Liga Primer Inggris pada 1992, Liverpool belum juga mengulang kejayaan.

Baca Juga:
Disingkirkan Tottenham, Manchester City Alihkan Fokus ke Piala FA dan Liga

Selain itu, Sadio Mane juga berkesempatan membantu Liverpool memulangkan trofi Liga Champions ke Anfield setelah terakhir kali memenangkannya pada edisi 2004/2005.

Load More