Rauhanda Riyantama
Aksi bek kiri Liverpool, Andrew Robertson saat menghadapi pemain Chelsea pada pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (14/4/2019). (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool kini tengah fokus pada pertandingan sisa Liga Primer Inggris musim ini. Mereka lebih memilih tidak menghiraukan hasil pertandingan tim lawan, sekalipun itu Manchester City yang notabene sebagai pesaing terdekat The Reds dalam perburuan juara liga.

Aksi cuek tersebut terbukti saat anak asuh Jurgen Klopp itu memilih menonton kejuaraan golf ketimbang menyimak pertandingan Manchester City kontra Crystal Palace. Semua itu dilakukan demi menjaga fokus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Chelsea.

Alhasil, Liverpool sukses mengunci kemenangan 2-0 atas Chelsea di Anfield pada Minggu (14/4/2019). Di sisi lain, Manchester City yang main lebih cepat dua setengah jam juga meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Crystal Palace.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Leg Kedua Perempatfinal Liga Champions Dini Hari Nanti

Artinya, saat The Citizen bertanding, para penggawa Liverpool tengah berkumpul di ruang ganti. Saat itulah mereka menonton pegolf, Tiger Woods bertanding dalam Masters Golf Tournament 2019.

''Kami menonton golf. Saya ingin Tiger Woods menang. Saya menonton itu dengan James Milner di ruang ganti. Saya yakin beberapa rekan menyadari Manchester City mencetak gol tetapi itu bukan sesuatu yang kami bicarakan,'' ungkap bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, seperti dikutip dari FourFourTwo.

''Kami tidak tahu hasil mereka (Manchester City). Sebab kami tidak mendengar apa pun, kami hanya menebak mereka menang,'' katanya menambahkan.

Baca Juga:
Saingi Sepakan Roket Salah, Pria Ini Tendang Bola Hingga Tembus Langit

Lebih lanjut, Andrew Robertson menegaskan bahwa persaingan ketat dengan Manchester City menjadi pengalaman bari bagi para koleganya. Ia pun mengakui adanya tekanan, namun itu begitu menikmatinya.

''Ini merupakan kesempatan pertama untuk banyak dari kami di posisi seperti ini, dan Anda harus menikmati pengalamannya. Saya kira kami sudah menikmati itu. Anda bisa melihatnya dari performa kami saat melawan Chelsea,'' pungkas kapten Timnas Skotlandia itu.

Baca Juga:
Ini Sosok Ballboy yang Beruntung Dipeluk Calon Bintang Juventus Joao Felix

Load More