Galih Priatmojo
Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol satu-satunya untuk kemenangan Arsenal atas Watford, Senin (15/4/2019) malam tadi. [BEN STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Arsenal depak Chelsea dari posisi empat besar klasemen sementara usai menumbangkan tuan rumah Watford dengan skor 0-1, Senin (15/4/2019).

The Gunners kini mengoleksi 66 poin, sama seperti Chelsea. Tetapi Arsenal baru melakoni 33 pertandingan, sementara The Blues sudah memainkan 34 laga. MU di urutan enam sudah mengumpulkan 64 poin dari 33 laga.

Puncak klasemen masih dikuasai Liverpool dengan 85 poin dari 34 laga, menang dua angka dari Manchester City yang baru bermain di 33 pertandingan. Tottenham Hotspur menguasai peringkat tiga dengan 67 poin dari 33 pertandingan.

Baca Juga:
Usai Bikin Gol Spektakuler, 'Mohamed Salah' Terciduk Pulang Jalan Kaki

The Gunners berhasil merebut tiga poin dalam laga itu berkat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 10. Gol itu tercipta setelah Aubameyang memblok bola sepakan penjaga gawang Ben Foster, sehingga bola terpental masuk ke dalam gawang tuan rumah.

Arsenal semakin di atas angin karena di menit 11 wasit mengusir Troy Deeney, karena dinilai telah menyikut wajah Lucas Torreira dalam perebutan bola.

Tetapi unggul 0-1 dan punya lebih banyak pemain di lapangan tak lantas membuat tim besutan Unai Emery itu bermain lebih leluasa dan mencetak banyak gol.

Baca Juga:
Diputus Kontrak Borneo FC, Fabio Lopez Buka-bukaan di Media Sosial

Justru Watford yang nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit 19 jika sepakan saja Craig Cathcart dari dalam kotak penalti tak dihalau oleh penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno.

Di babak kedua, permainan Arsenal maupun Watford tak banyak berubah. Peluang bagi Arsenal hadir di menit 57, ketika Henrikh Mkhitaryan berhasil menerima bola umpan silang Alex Iwobi di depan gawang Watford. Tinggal berhadapan dengan Foster, gelandang Armenia itu gagal mencetak gol.

Sementara peluang terbaik Watford di babak kedua diciptakan oleh Adam Masina. Tembakan bek 25 tahun itu hanya berhasil menggetarkan gawang Arsenal.

Baca Juga:
Drama Babak 8 Besar Piala Indonesia, Teco dan Mario Gomez Bersua Mantan Tim

Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta.

Load More