Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Andy Robertson terpeleset pada pertandingan Chelsea vs Liverpool. (Dok. Sportbible).

Bolatimes.com - Aksi Steven Gerrard jilid dua nyaris terjadi pada pertandingan Liverpool versus Chelsea pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Anfield Stadium, Minggu (15/4/2019). Beruntung, pada insiden kali ini, tidak berbuah gol.

Pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea selalu mengingatkan kepada kesalahan Gerrard enam tahun silam. Ketika itu, pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2013/2014, The Reds menelan kekalahan 0-2 atas Chelsea karena kesalahan legenda Liverpool tersebut.

Gerrard terpeleset oleh ulahnya sendiri dan membuatnya harus puas melihat gawang Liverpool kebobolan setelah penyerang Chelsea, Demba Ba, mencetak gol mudah ke gawang Simon Mignolet.

Baca Juga:
Kunci Permainan Hebat Mohamed Salah: Nonton Pertandingan Manchester City

Nah, kejadian Stevan Gerrard jilid dua nyaris terulang pada pertandingan tadi malam. Namun, kali ini aktornya adalah fullback kiri Andy Robertson.

Pada menit ke-83, Robertson menguasai bola di pertahanan Liverpool. Bermaksud membangun serangan dari belakang, ia justru terpeleset di depan penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain.

Bola pun langsung diambil oleh Higuain, kemudian dioper kepada Eden Hazard. Beruntung, bola tidak sampai mendekat ke gawang Liverpool karena Virgil van Dijk dan kolega merespon cepat dengan menutup ruang gerak Hazard.

Baca Juga:
Eks Pelatih Persib Bandung Resmi Tukangi Bornoe FC Musim Ini

Terkait insiden tersebut, menurut laporan Sky Sports, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool tidak terlihat panik. Arsitek asal Jerman itu justru terciduk tertawa melihat kesalahan kapten Timnas Skotlandia tersebut.

Pada pertandingan itu, Liverpool akhirnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea lewat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Kemenangan itu membuat The Reds kembali menjaga peluang untuk menjuarai Liga Primer Inggris 2018/2019.

Baca Juga:
Jadi Kado Indah, Gol Roket Salah Bikin Fans Liverpool Menangis

Load More