Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada laga melawan Liverpool. (GUENTER SCHIFFMANN/AFP)

Bolatimes.com - Perkelahian antar pemain Bayern Munchen terjadi pada sesi latihan di Saebener Strasse, kompleks latihan Bayern, Munich, pada Kamis (11/4/2019) waktu setempat. Baku hantam itu melibatkan Robert Lewandowski dan Kinglsey Coman.

Keributan kedua pemain itu bermula ketika Lewandowski memberikan kritikan kepada Coman yang dianggap tidak serius berlatih. Namun, siapa sangka, nasihat striker Polandia itu justru berkembang menjadi perselisihan.

Menurut Bild, perselisihan Lewandowski dan Coman hingga berujung dengan baku hantam. Beruntung, Jerome Boateng, Niklas Sule, dan pemain lainnya bereaksi cepat untuk melerai kedua pemain tersebut.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan ke-34: Liverpool Menjamu Chelsea

Namun, menurut pelatih Bayern Munchen, Nico Kovac, kedua pemain tersebut sudah mengakui kesalahannya masing-masing dan menyesal. Kovac juga mengonfirmasi tidak ada hukuman apapun untuk Lewandowski dan Coman.

"Kami bertiga membicarakannya, pemain sudah menyesal dan meminta maaf atas sikap mereka. Tidak ada denda dan masalah sudah berakhir," kata Kovac, dilansir Fox Sports.

Keributan antara Lewandowski versus Coman tentu sangat disayangkan mengingat Bayern Munchen tengah on fire baru-baru ini. Die Rotens baru saja membantai Borussia Dortmund dengan kemenangan 5-0 akhir pekan lalu.

Baca Juga:
Viral Kasus Audrey, Legenda Tinju Nasional Ini Ajak Anak Mudah Olahraga

Pada pertandingan selanjutnya, Bayern Munchen akan menghadapi Fortuna Duesseldorf, Minggu (14/4/2019). Andai tergelincir, bukan tidak mungkin posisi puncak yang baru dicapai akan kembali dikudeta oleh Dortmund.

Load More