Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, dan Raphael Maitimo. (Dok. Ofisial PSIM)

Bolatimes.com - PSIM Yogyakarta menjadi salah satu kesebelasan yang paling serius mempersiapkan tim untuk menghadapi Liga 2 2019. Setelah meresmikan Raphael Maitimo, skuat Laskar Mataram segera umumkan enam pemain baru lainnya.

Kabar itu disampaikan oleh caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, Rabu (10/4/2019). Ia mengklaim telah mematenkan kontrak enam pemain baru sekaligus. Namun, siapa saja mereka masih menjadi rahasia.

"Semalam sudah ada enam pemain baru yang kami kontrak," kata Bambang Susanto di laman resmi klub, Rabu (10/4/2019) pagi.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Ajax, Allegri: Juventus Terkejut dengan Gol Cepat Neres

Lebih lanjut, pengusaha asal Semarang itu menuturkan akar segera tiba di Yogyakarta. Keenam pemain tersebut bakal tiba bersama pelatih Vladimir Vujovic.

PSIM Yogyakarta saat memperkenalkan investor baru, Bambang Susanto. (Dok. PSIM)

"Mereka nanti akan berangkat ke Yogyakarta bersama Coach Vlado, serta bergabung dengan pemain lama PSIM, untuk memulai latihan perdana," tuturnya menambahkan.

Selain akan mendatangkan enam pemain anyar, PSIM Yogyakarta juga sudah resmi mengamankan jasa delapan pemain lama guna menghadapi Liga 2 2019. Mereka adalah Raymond Tauntu, Ivan Febrianto, Pratama Gilang Ramadhan, Supriyadi 'Eeng', Yoga Pratama, Edo Pratama, Risman Maidullah, dan Hendri 'Hendrico' Satriadi.

Baca Juga:
VIDEO: Aksi Bek Manchester United, Chris Smalling Menerjang Lionel Messi

Load More