Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Ekspresi Mesut Ozil saat duduk di bangku cadangan pada laga melawan Everton. (twitter.com/OptusSport)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil melakukan aksi tak terduga di laga melawan Everton. Entah apa tujuan Ozil, pemain asal Jerman itu melempar jaketnya ke arah pelatih Everton, Marco Silva dan Unai Emery.

Arsenal harus mengakui keunggulan Everton dalam laga lanjutan Liga Primer di Goodison Park pada Minggu (7/4/2019) malam WIB. The Gunners kalah tipis dari tim tuan rumah dengan skor 1-0. Gol tunggal yang dicetak Phil Jagielka membuat tim besutan Unai Emery pulang dengan tangan hampa.

Pada laga tersebut, Mesut Ozil mendapat kepercayaan bermain sejak menit awal. Tapi sayang, kehadiran Ozil di lini tengah gagal menghindarkan Arsenal dari kekalahan. Mantan pemain Real Madrid itu pun ditarik keluar pada menit 74.

Baca Juga:
Masih Dianggap Penting, Sarri Minta Kontrak Giroud Diperpanjang

Selang beberapa menit setelah Mesut Ozil keluar, kejadian tak terduga terjadi. Ozil tertangkap kamera melempar jaketnya dari bangku cadangan ke arah Marco Silva dan Unai Emery.

Laporan Metro menyebut awal mula insiden itu terjadi ketika pada menit 83, pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin diganggu oleh Shkodran Mustafi di pinggir lapangan. Saat itu dilaporkan bangku cadangan Everton berteriak agar Mustafi diusir keluar lapangan oleh wasit.

Baca Juga:
Kalah dari Everton, Pelatih Arsenal Masih Yakin Bisa Finis di Empat Besar

Melihat hal tersebut, Unai Emery pun langsung mendatangi Marco Silva dan staf pelatih Everton. Di saat ini lah Mesut Ozil yang berada di bangku cadangan melemparkan jaketnya.

Tak jelas sebenarnya siapa yang menjadi sasaran Ozil, jaket yang dilemparnya itu justru tak sampai mengenai kedua pelatih tersebut. Jaket itu jatuh di tengah antara Marco Silva dan Unai Emery.

Baik Silva dan Emery sendiri tak menyadari ada jaket yang jatuh ke arahnya di saat mereka tengah sibuk berdebat.

Baca Juga:
Djanur: Persebaya Vs Arema Jadi Ujian Kedewasaan Kedua Suporter

Laga tersebut menjadi laga yang mengecewakan bagi Arsenal dan Mesut Ozil. Akibat kekalahan itu, The Gunners turun peringkat ke urutan empat dengan mengoleksi 63 poin. Posisi ketiga kini ditempati oleh Tottenham Hotspur dengan raihan 64 poin.

Load More