Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Mario Mandzukic memperpanjangan kontrak di Juventus hingga 2021. (Dok. Juventus)

Bolatimes.com - Mario Mandzukic dipastikan akan mendapat falisitas hidup yang lebih mewah setelah memutuskan bertahan di Juventus. Sebab, ia memiliki kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Juventus secara resmi memberikan perpanjangan kontrak kepada striker internasional Kroasia, Mario Mandzukic, selama satu musim. Jadi, kontrak yang seharusnya akan habis pada Juni 2020 itu, mundur menjadi Juni 2021.

Selain perpanjangan kontrak, Mandzukic dipastikan mengalami kenaikan gaji yang cukup menyilaukan. Dilansir dari Sky Sports, gaji striker 33 tahun itu kini menginjak 5,5 juta euro atau Rp87,5 miliar per tahun. Jumlah itu lebih tinggi 1 juta euro atau Rp15,8 miliar dari gaji sebelumnya.

Baca Juga:
Siap Depak 6 Pemain, Solsksjaer Sudah Incar 4 Pemain Pengganti

Mandzukic pun merasa bahagia kembali mendapat kepercayaan dari manajemen Juventus. Ia menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya dan berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk membantu Si Nyonya Tua meraih prestasi terbaik.

"Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak baru dengan Juventus hingga 2021. Sebuah kehormatan besar bisa bermain di klub yang luar biasa ini, yang sangat memedulikan pemain dan berjuang dengan rekan setim saya demi para suporter yang cemerlang," kata Mandzukic, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (5/4/2019).

"Saya berterima kasih kepada manajemen klub yang dipimpin oleh Andrea Agnelli dan staf kepelatihan yang dipimpin oleh Massimiliano Allegri atas rasa hormat sera kepercayaan mereka. Seperti biasanya, saya akan mengganjar kepercayaan itu dengan memberikan upaya maksimal tiap kali melangkah ke lapangan dalam seragam Bianconeri yang terkenal. Forza Juve!" tuturnya menutup.

Baca Juga:
Eden Hazard: Saya Lebih Baik dari Hudson-Odoi Saat Seusianya

Sebagai informasi, performa Mandzukic pada musim ini sendiri terbilang apik. Sejauh ini, eks juru gedor Atletico Madrid itu sudah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan menyumbang tujuh assist.

Load More