Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja resmi jadi manajer permanen saat menyaksikan anak asuhnya Manchester United menang atas Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah menyusun daftar pemain incarannya di bursa transfer musim panas. Solskjaer berniat lakukan cuci gudang demi untuk dapatkan empat pemain incarannya.

Mendekati bursa transfer musim panas, Manchester United disebut sudah siap melepas enam pemainnnya. Laporan yang berhembus menyebut ada enam pemain yang sudah tidak masuk dalam rencana jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer.

Adapun enam pemain yang dikabarkan siap dilepas itu adalah Ander Herrera dan Juan Mata. Dua pemain asal Spanyol itu akan dilepas dengan status bebas transfer. Kontrak kedua pemain itu memang akan berakhir pada musim ini.

Baca Juga:
Pamit Pensiun, Pemain Italia Ini Dijemput Helikopter ke Tengah Lapangan

Selain itu, pemain seperti Antonio Valencia dan Matteo Darmian juga akan dilepas dengan status bebas transfer. Sisanya, pemain seperti Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Alexis Sanchesz juga masuk dalam rencana penjualan Solskjaer.

Sebagai gantinya, laporan Mirror menyebut Ole Gunnar Solskjaer sudah menyusun daftar pemain incarannya dalam bursa transfer musim panas nanti. Setidaknya ada empat pemain yang akan diincar Solskjaer. Empat di antara pemain itu pun terbilang masih sangat muda.

Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Adrian Dennis/AFP)

Pemain pertama yang masuk dalam incaran pelatih asal Norwegia itu adalah gelandang milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain berusia 19 tahun itu merupakan talenta berbakat yang tengah berkembang. Sancho bisa masuk dalam rencana jangka panjang Solskjaer untuk membangung timnya.

Baca Juga:
Rayakan Ultah ke-18, Nih Penggawa Timnas yang Cantiknya Bikin Adem Jiwa

Selanjutya adalah penyerang berusia 18 tahun milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Pemain yang baru saja membuktikan kualitasnya itu berhasil menarik tim-tim besar seperti Bayern Munchen, dan kini Manchester United pun ikut tertarik.

Penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Glyn Kirk/AFP)

Bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka menjadi pemain ketiga yang masuk dalam daftar pemain incaran Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini dibutuhkan Manchester United untuk membantu lini belakang Setan Merah.

Kemudian pemain terakhir yang diincar Solskjaer adalah Kalidou Koulibaly. Bek Napoli ini memang dikabarkan sudah menjadi target Manchester United. Peluang untuk mendapatkan Koulibaly pun terbuka lebar.

Baca Juga:
Jebol Gawang Barcelona Dua Kali, Firza Andika Bikin Heboh Media Asia

Pemain asal Prancis ini dikabarkan sudah mendekati pintu keluar Napoli sejak Januari lalu. Manchester United pun sudah siap untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Koulibaly.

Load More