Rauhanda Riyantama
Pemain Juventus, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa merayakan kemenangan atas Parma (AFP)

Bolatimes.com - Mario Mandzukic akhirnya menerima perpanjangan kontra baru bersama Juventus. Dengan demikian, pemain asal Kroasia itu dipastikan tidak akan meninggalkan Bianconeri dalam waktu dekat.

Kontrak Mandzukic bersama Juventus sejatinya masih menyisakan satu musim, atau baru akan berakhir di akhir musim 2019/20. Dengan perpanjangan kontrak berdurasi satu musim, maka Mandzukic akan menetap di Turin hingga akhir musim 2020/21.

Mandzukic dibeli Juventus dari Atletico Madrid pada tahun 2015 lalu. Hingga saat ini, penyerang berusia 32 tahun itu sudah mengemas 43 gol dari 159 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga:
Cari Rekan Duet Van Dijk, Liverpool Disarankan Gaet Bek Ini

Kehadiran Cristiano Ronaldo di awal musim 2018/19 juga membuat peran Mandzukic semakin signifikan. Bermain bersama Ronaldo dan juga Paulo Dybala, Mandzukic memainkan peran penting dalam mempertajam trisula lini depan Juventus.

Ekspresi penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kiri) usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada lanjutan Liga Italia di Juventus Arena, Jumat (8/12/2018). [AFP/Isabella Bonotto]

Musim ini, Mandzukic sudah mengemas sembilan gol di semua kompetisi. Sumbangsih yang membuka peluang Juventus untuk mempertahankan gelar Scudetto kedelapan secara beruntun.

Perannya juga turun mengantar Juventus untuk mewujudkan mimpi meraih gelar Liga Champions musim ini. Lolos ke babak perempat final, Juventus akan menghadapi Ajax.

Baca Juga:
Fokus Hadapi Barcelona, Simeone: Kami Berusaha untuk Menang

Menjalani musim keempatnya bersama Juventus, Mandzukic sudah mencicipi tiga gelar Serie A dan juga gelar Coppa Italia.

Load More