Galih Priatmojo
Pemain Manchester City, Leroy Sane merayakan golnya ke gawang Cardiff bersama Gabriel Jesus. Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris itu, Manchester City taklukkan Cardiff dengan skor 2-0. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Perburuan gelar Liga Primer Inggris tampaknya makin panas setelah Manchester City kembali mengkudeta puncak klasemen pascamenaklukkan Cardiff City dengan skor 2-0.  Asuhan Pep Guardiola itu kini unggul satu poin di atas Liverpool dengan enam pertandingan tersisa.

City mendominasi pertandingan melawan Cardiff dan membuka skor pada menit keenam ketika Kevin De Bruyne berlari untuk menyambut umpan Aymeric Laporte untuk memperdaya kiper Cardiff Neil Etheridge dari sudut sempit.

Leroy Sane mengubah kedudukan menjadi 2-0 satu menit sebelum babak kedua lewat tendangan kaki kiri setelah meneruskan umpan cerdik Gabriel Jesus.

Baca Juga:
Bocah Ini Jawab Kepercayaan Sarri dengan Gol di Laga Chelsea vs Brighton

Tetapi City tidak mampu menambah gol pada babak kedua di mana Etheridge melakukan sembilan penyelamat gemilang untuk mementahkan upaya gol City.

Hasil ini membuat Cardiff yang menempati posisi 18 dalam klasemen, berada lima poin dari zona aman degradasi dengan 28 poin.

Baca Juga:
Dikalahkan Valencia, Zinedine Zidane Telan Kekalahan Pertama

Load More