Rima Sekarani Imamun Nissa | Andiarsa Nata
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Kelompok pendukung ultras Inter Milan, Curva Nord sudah kehilangan kesabaran dengan sikap Mauro Icardi. Mereka baru-baru ini mendesak pihak klub untuk mengeluarkan sang pemain dalam skuat Luciano Spalleti.

Permasalahan antara Inter Milan dengan Mauro Icardi bisa dikatakan sudah cukup lama berjalan. Hal itu bermula saat pihak klub memutuskan untuk mencabut ban kapten dari pemain asal Argentina tersebut pada awal Februari kemarin.

Sejak saat itulah Icardi hilang dari skuat Inter Milan dan belum pernah bermain lagi. Masalah pembaruan kontrak pun menjadi kabar yang disebut sebagai akar masalahnya.

Baca Juga:
Taklukkan Kalteng Putra 3-0, Kemenangan Arema Disambut Tarian Singo Edan

Setelah lebih dari satu bulan tak masuk dalam skuat, baru baru ini dikabarkan Luciano Spalleti memutuskan untuk kembali memainkan Mauro Icardi saat Inter Milan berhadapan dengan Genoa pada Kamis (4/4/2019) besok.

Namun, keputusan dari Spalleti itu mendapat tentangan dari Curva Nord. Pendukung fanatik Inter Milan itu menilai sikap dari Mauro Icardi sudah tidak bisa ditorerir lagi. Mereka pun meminta pihak klub untuk mengeluarkan Icardi dari skuat Nerazzurri.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat berhadapan dengan Empoli pada 29 Desember 2018 (Filippo Monteforte/AFP)

''Setelah pertemuan internal, semua kelompok Curva Nord dengan suara bulat memutuskan bahwa perilaku Nerazzurri No 9 tidak busa ditoleransi lagi,'' bunyi pernyataan Curva Nord dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Ole Gunnar Solskjaer Sesumbar Bisa Tuntaskan Dendam Pada Wolverhampton

'';Nord percaya Icardi telah menunjukkan bahwa dia tidak memiliki karakter yang diperlukan, tidak hanya untuk ban kapten tetapi juga untuk ruang ganti bersatu.''

''Dengan rilis ini, kami mengundang Inter untuk mengambil tindakan yang diperlukan sesegera mungkin untuk mengeluarkannya dari pasukan yang tampaknya tidak memiliki niat sedikit pun untuk berbagi jalan langsung dengannya dan masa depan.''

''Memenuhi syarat untuk Liga Champions tanpa proyek yang menempatkan konsep grup pada intinya, yang jelas Icardi tidak bisa menjadi bagian darinya, hanya berarti menetapkan panggung untuk kegagalan di masa depan.''

Baca Juga:
Dua Kali Gagal Menang dari Wolverhampton, MU Yakin Menang Ngga Kali Ini?

''Bagi kami, nilai tim harus didahulukan dari kepribadian dan mereka yang menginginkan sorotan media. Karena itu, posisi Nord adalah bahwa Icardi tidak lagi menjadi bagian dari Inter dan, mulai sekarang, akan diperlakukan sebagaimana mestinya.''

Load More