Galih Priatmojo
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Huesca, Senin (1/4/2019) dini hari tadi. Dalam lanjutan La Liga itu gol Benzema tak hanya menjadi penentu kemenangan Real Madrid tapi juga menorehkan rekor mengalahkan Messi dan Ronaldo. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Gol yang dilesakkan Karim Benzema ke gawang Huesca terasa begitu spesial. Tak hanya menjadi penentu kemenangan Real Madrid tetapi sebiji gol itu juga menjadi rekor tersendiri yang melampaui torehan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.

Kembali dibesut Zinedine Zidane, Real Madrid tampaknya masih urung sepenuhnya bermain greget. Mereka nyatanya harus bersusah payah mengalahkan tim gurem Huesca.

Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid akhirnya mampu membalikkan keadaan. Karim Benzema pun memastikan kemenangan Los Blancos di menit ke-89. Real Madrid pun unggul atas lawannya dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Serie A, Inter Tertahan di Posisi Ketiga Usai Ditekuk Lazio

Menariknya, sebiji gol Benzema itu tak hanya jadi penentu kemenangan Real Madrid tapi juga menjadi rekor tersendiri baginya.

Dilansir dari Marca, golnya ke gawang Huesca meneguhkan ketajamannya mencetak gol di setiap tim lawan yang dihadapinya. Ia tercatat sudah menghadapi 34 tim sejak berseragam Real Madrid 10 tahun lalu.

Ekspresi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Huesca. Real Madrid menang tipis 3-2 atas lawannya. [JAVIER SORIANO / AFP]

Ini artinya, penyerang asal Prancis itu berhasil menorehkan 100 persen gol. Torehan yang ternyata tak pernah dicapai oleh dua pesepak bola terbaik di planet bumi yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Hasil La Liga, Menang Tipis atas Huesca Ini Posisi Terbaru Real Madrid

Messi tercatat baru mencetak 37 gol dari 40 lawan yang sudah dihadapi bersama Barcelona. Sementara Ronaldo berhasil melesakkan 32 gol dari total 33 tim yang dihadapi selama hampir satu dekade bersama Real Madrid.

Karim Benzema di musim ini telah mencatatkan 23 gol bersama Real Madrid di semua kompetisi. Sebanyak 14 gol di antaranya dicetak di La Liga.

Sang pelatih, Zinedine Zidane menyebut tahun ini merupakan tahun terbaiknya, dan ia akan tetap mengandalkan eks pemain Lyon itu di lini serang El Real.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Primer Inggris, Liverpool Duduki Lagi Posisi Puncak

"Ia seorang pemain yang sudah berada di sini bertahun-tahun dan telah sukses. Mungkin ini adalah musim terbaiknya. Masih ada sembilan laga tersisa dan saya akan mengandalkan dia. Karim adalah pemain kami dan saya tidak bisa melihat itu akan berubah," tukas Zidane.

Load More