Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Jurgen Klopp saat memberikan instruksi kepada pemain Liverpool dalam laga kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Tottenham Hotspur akan menjadi lawan yang menyusahkan. Untuk itu, ia menghimbau anak asuhnya untuk tetap fokus agar tak terpeselet.

Liverpool akan menghadapi laga sulit ketika bersua Tottenham pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Anfield Stadium, Minggu (31/3/2019) malam WIB. Kedua tim itu pun diprediksi akan tampil total.

Liverpool dan Tottenham sama-sama membutuhkan poin penuh. The Reds ingin tambahan tiga poin untuk menjaga peluang juara, sementara Spurs juga ingin tetap finis di posisi teratas Liga Primer Inggris 2018/2019.

Baca Juga:
Kalahkan Laga Persija, Duel Persebaya vs PS Tira-Persikabo Pecahkan Rekor

"Kami akan melakoni laga yang cukup sulit. Melawan mereka (Tottenham) selalu membuat kami berada dalam kesulitan. Pertemuan dengan Spurs selalu menjadi laga yang cukup intens dan mendebarkan, saya yakin itu akan sama pada laga malam nanti," ujar Klopp di laman resmi klub, Minggu (31/3/2019).

Di sisi lain, Klopp turut menyoroti kondisi timnya yang belum optimal pada laga nanti. Sebab, Sadio Mane dan kolega baru saja pulang dari tugas negera di jeda internasional.

Namun, eks pelatih Dortmund tersebut enggan menjadikan itu sebagai alasan karena Tottenham juga dalam kondisi yang sama.

Baca Juga:
Media Olahraga Ternama Asia Ramalkan 4 Pemain Indonesia Ini Guncang Eropa

"Tapi bukan hanya kami, mereka juga masuk ke permainan ini usai mengalami jeda internasional, jadi hasil dari laga terakhir kami sepertinya tidak bisa menjadi acuan atau prediksi untuk laga nanti. Kerena situasinya jelas jauh berbeda, tapi saya yakin line-up kami lebih signifikan dari pada mereka," tutupnya.

Secara sejarah pertemuan, Liverpool akan diunggulkan meraih kemenangan atas Tottenham. Sebagai informasi, The Reds sukses meraih 51 kemenangan dan 24 hasil imbang dari 103 pertemuan. Sementara, 28 laga lainnya baru menjadi kemenangan The Lilywhites.

Baca Juga:
SKN FC Kebumen Rebut Peringkat Ketiga Pro Futsal League 2019

Load More