Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, merasa kecewa dengan kekalahan yang didapat oleh anak asuhnya atas Sampdoria. Ia menyoroti betul penampilan Timoue Bakayoko dan kolega, terutama kesalahan yang dibuat sendiri.

AC Milan memetik hasil memalukan kala bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Skuat Rossoneri secara mengejutkan tumbang 0-1.

Lebih mengenaskan lagi, AC Milan kalah melalui gol Gregoire Defrel yang dicetak dengan sangat mudah usai memanfaatkan kesalahan kiper Gianluigi Donnaruma.

Baca Juga:
Hasil Liga Primer Inggris, City Tikung Liverpool Lagi di Puncak Klasemen

"Kami sangat tidak beruntung dengan gol itu, kemudian melakukan terlalu banyak kesalahan sederhana, terlalu banyak menyentuh, tetapi tidak pernah bisa bermain dari belakang seperti yang kami inginkan," kata Gattuso, dikutip dari Football-Italia.

Meski demikian, pelatih 41 tahun itu tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Ia berharap anak asuhnya bisa segera bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun di Serie A Italia 2018/2019.

"Kami kembali mengalami kekalahan setelah melawan Inter, kami kalah hari ini karena insiden sial, tetapi tim mencoba segalanya untuk kembali ke dalamnya. Masih ada banyak ronde yang harus dilalui dan kita tidak boleh kecewa," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Kalahkan Watford, Ole Raih Kemenangan Perdana Bersama MU

Kekalahan atas Sampdoria membuat AC Milan kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 58 poin. Mereka unggul empat angka dari AS Roma yang berada di posisi kelima.

Namun, Serigala Ibukota masih berpeluang untuk memangkas jarak menjadi satu poin dari anak asuh Gennaro Gattuso jika mampu menang atas Napoli, Mingguu (31/3/2019).

Baca Juga:
Prabowo Sebut Pertahanan Lemah, Netizen Samakan dengan Real Madrid

Load More