Galih Priatmojo
Ekspresi Moise Kean seusai mencetak gol satu-satunya untuk kemenangan Juventus atas Empoli, di lanjutan laga Serie A. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Juventus makin adem di puncak klasemen Serie A setelah berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Empoli. Di pertandingan lainnya, AC Milan harus mengakui keperkasaan Sampdoria setelah kalah 0-1 di pekan ke-29 Serie A ini.

Pada pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB, Moise Kean menjadi bintang kemenangan Juventus. Keane yang baru masuk di menit ke-69, memecahkan kebuntuan setelah berhasil menjebol gawang Empoli di menit ke-72

Gol tersebut berawal dari umpan jauh Giorgio Chiellini, bola sempat ditarik oleh Mario Mandzukic ke tengah sebelum disambut Kean dengan tembakannya ke sudut kiri bawah gawang kiper Bartlomiej Dragowski.

Hingga akhir laga tidak ada gol tambahan dan Juventus tetap unggul 1-0. Dengan hasil tersebut Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan memiliki 79 poin atau unggul 18 poin dari posisi kedua Napoli.

Baca Juga:
Prabowo Sebut Pertahanan Lemah, Netizen Samakan dengan Real Madrid

Pemain Juventus Federico Bernardeschi (kiri) dan Leonardo Spinazzola (kanan) merayakan gol Moise Kean ke gawang Empoli saat laga Liga Italia di Juventus stadium, Turin. Marco BERTORELLO / AFP

Sementara pada laga di Stadion Luigi Ferraris, AC Milan gagal meraih poin setelah ditaklukkan oleh Sampdoria 1-0. Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Gregoire Defrel saat laga baru berjalan satu menit.

Gol tersebut berawal blunder kiper Gianluigi Donnarumma yang gagal menghalau umpan balik Mateo Musacchio. Defrel berhasil merebut bola serta menyarangkannya ke dalam gawang yang tak sudah kosong saat laga baru berjalan satu menit.

Sedangkan Milan gagal mencetak gol balasan dan harus mengakui keunggulan Sampdoria 1-0. Ini menjadi kekalahan kedua AC Milan beruntun di Serie A setelah sebelumnya tumbang dari Inter Milan.

Baca Juga:
Legenda Brasil Ini Sebut Mbappe Tak Pantas Dihargai Rp 4,4 Triliun

Dengan kekalahan tersebut AC Milan masih tertahan di posisi keempat dengan 51 poin dari 29 laga. Sementara Sampdoria naik ke posisi delapan dengan memiliki 45 poin.

Load More