Rauhanda Riyantama
Gelandang Manchester United, Ander Herrera. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Masa depan Ander Herrera di Manchester United kini memang tengah dipertanyakan. Bahkan, muncul isu bahwa empat klub top Eropa berhasrat mendatangkan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2019 nanti secara gratis.

Seperti diketahui, kontrak Ander Herrera bersama Manchester United akan kedaluwarsa setelah musim 2018/2019 ini rampung. Dan hingga detik ini, belum ada tanda-tanda pemain berusia 29 tahun itu akan memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

Permasalahan besaran gaji diyakini menjadi batu sandungan sehingga pembicaraan antara kubu Manchester United dan Herrera masih deadlock hingga saat ini.

Baca Juga:
Tiga Bintang Man United Berpeluang Hengkang, Begini Tanggapan Solskjaer

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pun belum lama ini disebut-sebut amat berhasrat untuk mendapatkan Herrera secara gratis pada musim panas nanti. PSG siap memanfaatkan situasi ini dengan menawarkan gaji yang menggiurkan pada gelandang internasional Spanyol itu.

Namun seperti dilansir ESPN, kini bukan PSG saja yang meminati Ander Herrera. Tiga klub papan atas Eropa lainnya, yakni Barcelona, Juventus, dan Arsenal pun tertarik untuk mengamankan tanda tangan Herrera pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, seperti diklaim Diario AS, dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao juga berminat meminang Herrera. Terkhusus Bilbao, merupakan mantan klub Herrera.

Baca Juga:
Bosan dengan Sepak Bola, Harry Kane Ingin Jajal American Football

Herrera bergabung dengan Manchester United dari Bilbao pada musim panas 2014. Kala itu ia diboyong dengan banderol 32 juta poundsterling.

Load More