Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Raheem Sterling makin semangat memerangi perilaku rasialisme. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, terkagum dengan performa winger lincah Timnas Inggris, Raheem Sterling. Ia pun menyarankan Real Madrid memboyong pemain Manchester City itu dibandingkan winger Chelsea, Eden Hazard.

Real Madrid dirumorkan kencang ingin mendatangkan Eden Hazard pada musim panas mendatang. Bahkan, kemungkinan ini bisa jadi nyata mengingat sang pemain telah menyatakan kekaguman terhadap klub yang bermarkas di Santiago Santiago Bernabeu tersebut.

Namun, Chris Sutton menyarankan lebih baik Real Madrid mendatangkan Sterling saja dibanding Hazard. Pasalnya, winger 24 tahun itu tengah bersinar bersama klub ataupun tim nasional.

Baca Juga:
Sudah Tes Medis, PSIM Yogyakarta Segera Ikat Rekan Robin van Persie

Sterling telah mengoleksi 19 gol dari 40 pertandingan bersama Manchester City di semua kompetisi. Sementara di Timnas Inggris, ia baru saja mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Anda harus mengatakan bahwa Raheem Sterling sekarang pemain berkelas dunia. Jika Anda adalah bos Real Madrid Zinedine Zidane, pasti Anda ingin membelinya ketimbang Eden Hazard," kata Sutton, dikutip dari Goal.

"Apakah ada yang tidak bisa dilakukan Sterling? Kualitas operannya luar biasa, pergerakan tanpa bolanya mematikan dan ia menjadi mematikan di depan gawang," lanjutnya.

Baca Juga:
Gandeng Investor Baru, PSIM Yogyakarta Targetkan Promosi Liga 1 2020

"Bek mana di dunia ini yang ingin menghadapi Sterling dalam performa seperti ini?" tutup pria 46 tahun tersebut.

Hanya saja, Sterling saat ini msih terikat kontrak jangka panjang di Etihad Stadium. Ia masih terikat kerja sama hingga empat tahun mendatang atau Juni 2023.

Baca Juga:
Tak Seperti Real Madrid, Pirlo Yakin Ronaldo Akan Hancurkan Ajax

Load More