Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Kiper Real Madrid, Keylor Navas. (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Kiper senior asal Kosta Rika, Keylor Navas, telah menegaskan tetap memiliki target yang tinggi di Real Madrid. Ia tidak mau hanya menjadi penghangat bangku cadangan hingga kontraknya usai.

Keylor Navas mengalami karier yang kurang mantap sejak awal musim 2018/2019. Tercatat, dirinya baru bermain sebanyak 15 pertandingan di semua kompetisi, empat di antaranya La Liga Spanyol. Apalagi saat Los Blancos dinakhodai Santiago Solari, ia hanya turun sekali.

Kondisi itu tentu jauh berbeda jika dibandingkan dengan nasibnya dalam beberapa musim terakhir. Navas selalu tampil reguler sejak 2015/2016 dan turut berperan besar atas keberhasilan Los Blancos menjuarai La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Baca Juga:
Begini Tanggapan Eden Hazard Soal Rumor Kepindahannya ke Real Madrid

Navas kini sudah berusia 32 tahun dan baru akan habis pada 2020. Ia pun menegaskan enggan menghabiskan tiga musim terakhirnya dengan hanya menjadi pilihan nomor dua.

"Saya masih mempunyai kontrak. Antusiasme saya selalu ada di Real Madrid dan saya fokus ke masa depan," kata Navas di FOX Sport.

"Saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya akan terus melakukan itu selaman masih di sini. Tapi, saya tak ingin menghabiskan satu tahun lagi seperti ini," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Lakoni Latihan Perdana di Vietnam, Ini Kata Penggawa Timnas Indonesia U-23

Namun, Navas tampaknya bisa lebih bernafas lega sekarang. Setelah Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Real Madrid, ia langsung tampil penuh ketika Los Blancos meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo pada 11 Maret 2019 lalu.

Kondisi itu bisa menjadi sinyal bagi Navas untuk kembali ke posisi utama di Real Madrid setelah sempat tergeser dengan kiper asal Belgia, Thibaut Courtois.

Baca Juga:
Kehebatan Ronaldo Jadi Inspirasi Bek Muda Manchester United Ini

Load More