Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, menyambut positif kembalinya Zinedine Zidane sebagai nakhoda Los Blancos. Ia pun sudah tak sabar ingin segera merasakan masa-masa indah di bawah asuhan legenda sepak bola Prancis tersebut.

Zidane resmi kembali menjadi arsitek Real Madrid pada Senin (12/3/2019) dinihari WIB. Keputusan pelatih 46 tahun itu diambil setelah belum genap satu tahun meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kehadiran Zidane disambut baik oleh semua pihak. Maklum, semasa ditangani Zidane, Real Madrid menjadi tim yang ditakuti di Eropa. Terbukti dengan tiga trofi Liga Champions yang berhasil dimenangkan selama tiga musim berturut-turut.

Baca Juga:
Lakoni Latihan Perdana di Vietnam, Ini Kata Penggawa Timnas Indonesia U-23

Vinicius pun mengakui Zidane sebagai sosok pelatih yang spesial. Oleh sebab itu, ia yang masih berusia 18 tahun berharap bisa semakin berkembang di bawah arahan pelatih berkepala plontos tersebut.

"Zidane adalah pemain yang hebat dan sekarang, dia juga menjadi pelatih hebat. Saya pikir dia akan melakukan hal yang benar untuk saya. Saya telah melihat sedikit tentangnya, saya menonton video, dan dia luar biasa," kata Vinicius seperti dikutip dari Goal, Rabu (20/3/2019).

"Casemiro mengatakan kepada saya ketika dia berbicara dengan Zidane dia menjadi gugup. Zidane adalah legenda, dia telah banyak bermain di dunia sepak bola, dia memenangkan segalanya, dan dia spesial," tegasnya menutup.

Baca Juga:
Kehebatan Ronaldo Jadi Inspirasi Bek Muda Manchester United Ini

Vinicius Junior baru bergabung Real Madrid sejak awal musim 2018/2019 atau di mana Zidane telah meninggalkan Santiago Bernabeu. Selama berkostum Los Blancos, ia telah bermiain sebanyak 15 pertandingan dengan sumbangan dua gol.

Winger 18 tahun itu pun belum merasakan bermain di bawah asuhan Zidane. Pada kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo beberapa waktu lalu, ia tidak berada di bangku cadangan karena masih cedera engkel.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Barcelona Bek MU Sebut Tahu Kelemahan Messi, Benarkah?

Load More