Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Terus dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid, penyerang Chelsea, Eden Hazard akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor kepindahannya ke Los Blancos.

Nama Eden Hazard saat ini begitu santer dibicarakan. Pemain asal Belgia itu disebut akan hengkang dari Cheslea ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Rumor tersebut pun samakin hangat dibicarakan menyusul kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari. Pelatih asal Prancis itu dilaporkan ingin memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Kehebatan Ronaldo Jadi Inspirasi Bek Muda Manchester United Ini

Ketika Hazard mulai bergabung bersama Timnas Belgia untuk kualifikasi Euro 2020, dalam kesempatan itu juga pemain berusia 28 tahun tersebut memberikan memberikan tanggapan rekait rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Kapten Timnas Belgia itu mengaku untuk saat ini ia fokus untuk bermain bersama Timnas Belgia. Mengenai masa depan klubnya, Hazard tak berkomentar banyak.

Eden Hazard saat melawan Fulham di Liga Primer pada 3 Maret 2019 (Glyn Kirk/AFP)

"Minggu lalu saya sudah berpikir tentang bermain dengan Belgia, tetapi ketika saya kembali saya hanya akan memikirkan klub saya. Saya tidak memikirkan apa yang bisa terjadi dalam dua, tiga, empat atau lima bulan. Masa depan saya? Saya tidak tahu, kita akan lihat nanti," terang Eden Hazard dikutip dari AS.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Barcelona Bek MU Sebut Tahu Kelemahan Messi, Benarkah?

Selain itu, Eden Hazard juga mengatakan saat ini mempunyai waktu yang penting selama dua bulan di Chelsea, yakni memperebutkan gelar Liga Europa dan bersaing untuk finis di empat besar Liga Primer.

"Saat ini saya memiliki dua bulan ke depan di Chelsea, dua bulan yang sangat penting. Kami bisa memenangkan Liga Eropa. Kami harus memenangkan Liga Eropa atau finis di empat besar untuk bermain di Liga Champions tahun depan. Penggemar kami mengharapkan itu," tutup Hazard.

Baca Juga:
Eks Penyerang Liverpool Sebut Salah Terobsesi Saingi Messi dan Ronaldo

Load More